84 Motor Diamankan Polres Mojokerto Saat Balap Liar Di Bulan Suci

Mojokerto, Padangbulan.co.id – Kepolisian resort Kabupaten Mojokerto mengelar razia balap liar di Jalan Raya Lengkong, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. motor bersama ratusan pemuda diamankan. Minggu (18/04/2021).

Dalam razia skala besar yang digelar Polres Mojokerto bersama polsek ini setidaknya petugas berhasil mengamankan 84 motor dan pemiliknya.

Bahkan pemandangan kejar kejaran juga terlihat antara petugas dan para pemuda di saat petugas mengepung ratusan pemotor. Tak jarang para pemuda yang yang kebingungan di saat petugas mengepung dari dua sisi puluhan remaja yang akan melakukan aksi balap liar nekat menerobos petugas dan juga bersembunyi gang buntu juga di balik semak belukar.

Meski akhirnya, mereka berhasil diamankan setelah petugas menyisir keberadaan mereka hingga area persawahan. Usai tertangkap mereka pun diminta menuntun kendaraan meraka sejauh 100 meter lebih.

Seperti yang dikutip dari Maja FM, Kapolres mojokerto AKBP Dony Aleksander mengatakan, razia ini merupakan razia skala besar Polres Mojokerto dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya saat bulan Ramadhan.

Ratusan pemuda yang terjaring bersama 84 unit motor langsung di angkut mengunakan truk ke Polres Mojokerto.

“Mereka yang kita amankan ini akan kita data dan membuat surat pernyataan serta kita panggil orang tuanya,” Pungkasnya.

(McD/MDA/PBI)

__Terbit pada
April 19, 2021
__Kategori
Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *