Kesiapan Lokasi KTT G20 Suguhkan Keindahan Resort Resmi dan Canggih

Bali, Padangbulan.co.id – Rangkaian KTT G20 yang akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali melibatkan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sebagai official resort dalam ajang berskala internasional ini.

Kombinasi suasana elegan khas Prancis dan keunikan budaya Bali dengan lokasi strategis yang menawarkan panorama pantai nusa dua menjadikan resort ini memiliki ciri khas tersendiri.

Sebagai official resort dari KTT G20, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort ditunjuk sebagai tuan rumah 3rd Finance Ministers and Central Bank Governors Meeting dan 3rd Finance and Central Bank Deputies Meeting, sebagai bagian dari Presidensi G20 Indonesia yang akan diselenggarakan pada 13 – 16 Juli mendatang.

Event ini diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan, dan dibuka secara resmi oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.

Sebelumnya, resort ini ditunjuk sebagai tuan rumah terselenggaranya beberapa event kenegaraan berskala Internasional mulai dari APEC Indonesia 2013, IMF-World Bank Conferences 2018, ASEAN Leaders Gathering 2018, Bali Democracy Forum 2022, ITB Berlin 2022, dan UNDRR GPDRR GP 2022.

Berlokasi di tepi pantai Nusa Dua yang menampakan keindahan panorama pantai dan memiliki lokasi yang tergolong strategis untuk dijangkau, menjadikan resort ini strategis sebagai tuan rumah event berskala internasional.

Fasilitas yang ditawarkan mulai dari total 415 kamar, termasuk 22 Suites dan 18 Villas dengan kolam renang pribadi. Tersedia juga 12 ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 700 orang untuk berbagai jenis acara, mulai dari konferensi hingga jamuan makan malam yang intim. Semua tempat yang tersedia dilengkapi dengan teknologi canggih untuk konferensi, peralatan audiovisual, dan akses internet nirkabel.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.