Imbang 1-1 Thailand vs Vietnam Piala AFF U-19 dapat banyak Keluhan Netizen Indonesia, Ini Penyebabnya

BOLA, Padangbulan.co.id – Laga sepak bola Thailand vs Vietnam AFF U 19 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Madya pada Minggu 10 Juli 2022 berakhir.

Berakhirnya pertandingan Piala AFC U19 antara Thailand dan Vietnam menimbulkan keluhan dari netizen Indonesia.

Read More

Netizen Indonesia menilai pertandingan babak kedua antara Thailand dan Vietnam tidak sportif karena butuh waktu lama untuk menyelesaikan pertandingan.

Berbeda dengan pertandingan Piala AFC U19 antara Indonesia melawan Myanmar yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga.
Timnas Indonesia memainkan pertandingan yang sportif dan berbahaya untuk menang 5-1 atas Myanmar.

Namun, kemenangan tersebut nampaknya tidak terlalu berarti karena Timnas Indonesia gagal lolos ke semifinal Piala AFC U19.

Laga sepak bola Thailand vs Vietnam yang dinilai tidak sportif oleh netizen di Indonesia adalah saat hasil pertandingannya adalah 1-1.
Pemain Thailand dan Vietnam menganggap bahwa mereka membutuhkan banyak waktu karena mereka banyak bermain bola di daerah mereka tanpa banyak perlawanan dari keduanya.

Permainan yang dianggap tidak sportif itu akhirnya menjadi sorotan netizen Indonesia dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Netizen Indonesia merasa pertandingan itu tidak sportif, dan membanjiri halaman Instagram AFC..

Dikutip PADANGBULAN.CO.ID dari akun Instagram [email protected], para penggemar sepak bola terlihat mengomentari hasil pertandingan Vietnam VS Thailand.

“No respect,” komen salah satu netizen dengan akun @zent15.

“10 menit terakhir latihan passing sama drama keram,” lanjutnya.

“asli bang gw juga nonton. Gatel liat nya pas udah 1-1 tiba tiba tempo permainannya menurun drastis. Udah gitu tiba tiba ada pemain yang cedera. Kan kesel…,” timpal akun .

“Match fixing,” tulis komentar netizen yang lain dengan akun @kikikailani.

Sementara itu, Indonesia berada di urutan ketiga dengan 11 poin dari Grup A di Piala AFC U19.

McD

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.