Tottenham Resmi Pinjam Clement Lenglet dari Barcelona

London, Padangbulan.co.id – Tottenham Hotspur menandatangani pemain baru kelima untuk musim depan. Kali ini giliran bek Barcelona Clement Lenglet.

Spurs secara resmi mengumumkan melalui situsnya, Sabtu (9/7/22) dini hari WIB. Lenglet dipinjamkan selama satu musim tanpa opsi permanen.

Read More

Lenglet diperkirakan akan mengisi lini pertahanan, saat melawan Eric Dier, Christian Romero, Joe Rodon dan Davinson Sanchez. Dan kebetulan pemain asal Prancis itu tidak masuk dalam rencana Barcelona musim ini.

Apalagi, Barcelona juga perlu melepas banyak pemain untuk menarik buruan mereka, mengingat mereka sedang dalam krisis keuangan. Lenglet adalah rekrutan kelima Tottenham musim panas ini.

Sebelumnya, Spurs telah mendatangkan Fraser Forster, Yves Bisuma, Ivan Perisic dan Richarlison dalam enam pekan terakhir.

Lenglet telah menyelesaikan tes medisnya dan akan segera bergabung dengan tim yang berangkat ke Korea Selatan untuk ajang Coupang Play Series. Tottenham menghadapi K-League (13 Juli) dan Sevilla (16 Juli).

“Saya sangat senang berada di sini, di kota ini, dan juga klub ini. Saya sudah bicara dengan teman-teman, keluarga saya, sebelum memutuskan ini. Mereka semua bicara yang bagus-bagus soal klub ini,” ujar Lenglet di situs resmi.

“Saya tak sabar untuk memulai musim baru bersama rekan-rekan setim yang baru, stadion baru, kota baru. Semua baru untuk saya, tapi saya lapar, saya ingin bermain, ingin jadi pemain terbaik untuk membantu tim memenangi trofi serta bertarung di seluruh kompetisi.”

Clement Lenglet bermain di Barcelona sejak 2018 dan membuat 160 penampilan dengan tujuh gol.

Mcd

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.