GOL Selebrasi Tutup Telinga Teuku Razzaa Fachrezi

Bola, Padangbulan.co.id – Teuku Raza Fachrezi dicemooh sebagai pemain titipan di tim U-19 Indonesia. Dia juga menanggapi suara yang bertentangan dengan tujuan melawan Filipina.
Indonesia mengalahkan Filipina 5-1 pada laga keempat Piala Asia AFC U19 FIFA 2022, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022). Tiga gol dicetak oleh Rabbani Tasnim Seddik, disusul Nico Frianto, dan diakhiri oleh Teuku Razzaa.

Razzaa mencetak gol dengan baik. Setelah menerima umpan dari Nico, ia menyalip pemain lawan, menguasai bola dan kemudian melepaskan bola ke tiang jauh.

Read More

Bagi Razzaa, gol ini memiliki arti khusus secara pribadi. Ia dicemooh karena tidak layak masuk timnas karena dianggap sebagai pemain titipan.

Menanggapi kritik dan cemoohan, ia merayakannya dengan menutup telinga dan memejamkan mata. Dia telah membuktikan bahwa dia memiliki kelebihan disebut sebagai pelatih Shin Tae Young.

Pemain Persija Jakarta diketahui merupakan putra dari Anggota Panitia Pelaksana SEA 2022 Games sekaligus Senior Vice President CdM Indonesia dan Panitia Pelaksana KOI Teuku Arlan Perkasa Lukman.

Kecemburuan itu muncul setelah penampilan Rezzaa tidak sesuai harapan saat Indonesia diperkuat Vietnam, Sabtu (2/7). Datang pada menit ke-61 untuk menggantikan striker hoki Karaka.

Saat Indonesia butuh gol, performa Rezzaa dinilai mengecewakan. Fakta bahwa ia adalah putra seorang pejabat olahraga Indonesia membuatnya menjadi sasaran bullying di media sosial.

Di Piala AFC U19, pemain berusia 18 tahun itu selalu tampil dalam empat pertandingan, dengan rincian 29 menit melawan Vietnam, 44 menit melawan Brunei Darussalam, 4 menit melawan Thailand, dan 33 menit melawan Filipina.

McD

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.