Gema Sholawat Majelis Wal Maulid Ar-Ridwan di Diesnatalis Ke-9 FIP UNHASY Jombang

Jombang, Padangbulan.co.id – Gema sholawat oleh Majelis Ta’lim wal Maulid Ar-Ridwan digelar meriah di lapangan kampus Universitas Hasyim Asy’ari (UNHASY) Jombang pada Selasa (28/06/2022) malam.

Lantunan sholawat dalam memperingati diesnatalis atau ulang tahun fakultas ilmu pendidikan kampus UNHASY yang ke sembilan.

Read More

Acara dengan tajuk FIP Bersholawat Bersama Majelis Ta’lim wal Maulid Ar-Ridwan Jombang juga tayang secara live di Youtube resmi Ar-Ridwan di link berikut https://youtu.be/IO1rT-7P03I.

Turut hadir dalam acara tersebut Habib Umar Idrus Al-khirid, Habib Muhammad Al-Bahar, Habib Muhajir Al-Jufri, Kyai M. Zuhaily Zulfan beserta rombongan.

Kyai Zulfan dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada panitia karena sudah mengundang Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar-Ridwan Jombang.

“Saya berharap Fakultas Ilmu Pendidikan UNHASY menjadi Lebih Baik lagi kedepanya, dan senantiasa mencetak sarjana-sarjana terbaik dan berbudi luhur” Ucapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Habib Umar Idris Al-Khirid. Dalam sambutanya Habib umar memberikan pesan pentingnya ilmu dan manfaat ilmu.

“Sudah memiliki ilmu yang baik, guru yang baik, tempat yang baik. InshaAllah setiap doanya akan dikabulkan oleh Allah Subhanahu WA Ta’ala”. Ucapnya.

Banyak pesan dan cerita dari Habib Umar, masyarakat antusias dengan santri dan masyarakat sekitar berbondong-bondong menghadiri Majelis tersebut.

Sebelum menutup acara tersebut, panitia Diesnatalis Fakultas Ilmu Pendidikan melakukan prosesi potong tumpeng dan diiringi oleh lantunan mabruk alfa mabruk oleh team Ar-Ridwan.

“Ini adalah sebuah bentuk syukur kami atas peringatan Diesnatalis ke -9 Fakultas Ilmu Pendidikan UNHASY Jombang” Pungkas Ketua FIP UNHASY Jombang.

Semoga kita semua mendapatkan Syafaat yang kita idam-idamkan di yaumul akhir. Aamiin.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.