Anang Fauzi, Menangi Pemilihan KDAW Desa Bandung

Jombang, Padangbulan.co.id -Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (KDAW) Desa Bandung Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang dilaksanakan sabtu siang (4/6/22). Pemilihan menggunakan sistem Voating dan diikuti sebanyak 311 pemilih warga desa Bandung.

 

Read More

Pemilihan Kepala desa Antar Waktu ini diikuti sebanyak 3 calon Kepala Desa. Mereka adalah Anang Fauzi SH ,Muhammad Fathoni, dan Imron Rosyadi.

 

Pemilihan kepala Desa Antar Waktu dilakukan berdasarkan musyawarah desa (MUSDES) yang sudah sesuai dengan Perbup nomor 34 tahun 2021. Dalam penyelenggaraannya, acara dihadiri oleh BPJ, Camat, Koramil, dan juga Polsek setempat

 

Yoni Tri Joko Kurnianto ketua panitia KDAW menyampaikan bahwa tahapan dari pemilihan ini disesuaikan dengan perbup no 34 tahun 2021. Tahapannya tidak ada yang dilewatkan. Semua agenda juga sudah dimusyawarahkan oleh seluruh peserta Musdes.

 

“Diadakannya pemilihan kepala desa di Desa Bandung ini karena meneruskan dari kepala desa lama yang meninggal dunia. Maka dengan adanya Pemilihan kami harap betul-betul apapun hasilnya hari ini, nanti bisa diterima oleh semua pihak,” ucap Yoni.

 

Setelah penghitungan suara, hasil dari pemilihan KDAW di Desa Bandung Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang ini menempatkan nomor urut 1 atas nama Anang Fauzi SH sebagai pemenang. Dia memperoleh sebanyak 176 suara.

 

Sementara itu, nomor urut 2 atas nama Muhammad Fathoni memperoleh sebanyak 131. Nomor urut 3 yakni atas nama Imron Rosyadi sendiri memperoleh sebanyak 1 suara yang tidak sah 3.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.