Diduga Mainkan Anggaran Proposal, Ketua MIO Jombang Pantas Di Copot

Jombang, Padangbulan.co.id -Ramainya Organisasi Media Independen Online (MIO) Kabupaten Jombang, membuat 17 anggota Pimpinan Dewan melakukan mosi tak percaya terhadap struktural saat ini, karena berbagai macam alasan, setiap kali kegiatan dengan mengeluarkan proposal tanpa ada kejelasan maupun SPJ, serta tak ada musyawarah dalam tubuh struktur saat ini. sehingga anggotanya tersebut hingga harus menjauhkan diri dari ketua yang saat ini menjabat.

Perlu diketahui, kantor PD MIO Jombang jalan Sukarno Hatta Taman Tirta Wisata Keplaksari, kecamatan Peterongan, kabupaten Jombang.

Read More

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan MIO PD Kabupaten Jombang Saat Ini, banyak yang meresahkan kalangan dari anggota hingga masyarakat Jombang.

Suyono sebagai wakil ketua satu saat ditemui tim padangbulan.co.id mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah diajak koordinasi dan komunikasi, Kita tidak percaya karena struktural saat ini tidak pernah melibatkan hanya orang-orang tertentu “ujarnya kamis (06-02-22)

Lanjut Suyono, selama ini mengajukan proposal tanpa ada yang dilibatkan dan tahu, bahkan nilai dari proposal tersebut kita juga tidak tahu.

” Semua proposal kita tidak tahu nilai anggaran yang mereka dapat “.

Yang saat ini proposal sudah beredar 3 Sampai 4 Kali, tanpa ada kejelasan, bahkan banyak Dinas, pengusaha di Kabupaten Jombang yang mengeluh dengan adanya proposal”, imbuhnya.

” Proposal sudah beredar tapi tak ada kejelasan, dan Banyak Dinas maupun pengusaha juga resah dengan program MIO ”

Salahsatu pengusaha di Kabupaten Jombang yang enggan disebutkan namanya, menuturkan bahwa seringnya seorang pimpinan MIO mengeluarkan proposal untuk kegiatan, tuturnya.

Ketua MIO Jombang,sampai saat ini belum bisa kita temui.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.