Ngopi Bareng Dandim 0814 Jombang Bersama Insan Pers

Jombang, Padangbulan.co.id -Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang Letkol Inf Muhammad Hanafi,S.I.P.,M.HAN. beserta pejabat utama dan sejumlah wartawan dari berbagai awak media serta organisasi kewartawanan lakukan Ngopi Bareng di Aula Makodim. selasa (29/02/2022) siang.

Acara yang lama di nanti-nantikan oleh para  awak media yang ada di jombang, kini terealisasi dengan diadakannya pertemuan yang dinamakan Ngopi Bareng Dandim 0814 Jombang Bersama insan Media Se-Kabupaten Jombang, Pertemuan yang berlangsung dinamis dan menarik, dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi kemitraan dan saling tukar info.

Read More

Dalam kesempatan ini dandim hanafi menyampaikan “Acara ini guna menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan insan media, karena pentingnya pemberitaan dengan konten edukasi maupun penerang, ini kami pandang perlu menjadi atensi, karena saat ini banyak pengaruh radikalisme yang harus diwaspadai. Untuk itu saya titip kepada rekan media kita filter mana data yang hoax selanjutnya kita antisipasi,”ujarnya

Teman-teman yang ada di lapangan lebih tahu, jangan sampai berita menjadi polemik atau hal yang tidak bagus dan menciptakan situasi yang tidak kondusif,” jelas dandim 0814 jombang

Sehingga dalam hal ini menurutnya, dibutuhkan jalinan komunikasi yang baik untuk menjaga persatuan dan kondusifitas di kota santri bersama awak media di Kabupaten Jombang.

“Kita jalin sinergi yang bagus untuk menjaga Jombang. Jangan sampai ada perpecahan, dengan perbedaan yang ada saling menghormati. Selain itu dirinya juga berharap antara institusi Kodim 0814 Jombang dengan insan media mampu berjalan berdampingan bersama untuk kondusifitas. Kedepannya saya berharap kerjasama yang bagus dan ditingkatkan baik di lapangan dan dimanapun, jika ada kesempatan kita akan ngobrol dan sharing kembali, dan saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya,” pungkasnya.

Related posts