Aliansi Pemuda Sidotopo Bersatu Ancam Lakukan Demo Terkait Pelanggaran UU Lalulintas

Surabaya, Padangbulan.co.id – Aliansi Pemuda Sidotopo Bersatu, kecewa dengan kinerja Petugas terkait, yang melakukan pembiaran terhadap perusahaan expedisi yang melakukan bongkar muat di sepanjang jalan Sidotopo Kidul dan Sidotopo Lor, (6/3/2022).

Aliansi Pemuda Sidotopo Bersatu, akan mengambil sikap dan langkah tegas untuk turun aksi demo besar-besaran ketika dalam waktu dekat ini masih tidak ada tindak dari petugas terkait.

“Kami akan melakukan aksi besar-besaran ketika dalam waktu dekat ini petugas terkait tidak bisa melakukan tindakan tegas terhadap para perusahaan expedisi yang ada di sepanjang jalan Sidotopo Kidul dan Sidotopo Lor, karna menurut kami apa yang dilakukan oleh perusahaan tersebut melanggar UU lalulintas, Permenhub dan Perda Kota Surabaya,” ucap Baihaki Akbar.

Baihaki Akbar Korlap Aliansi Pemuda Sidotopo Bersatu bertanya-tanya ada apa dan kenapa petugas terkait membiarkan bongkar muat yang dilakukan oleh perusahaan expedisi di sepanjang jalan Sidotopo Kidul dan Sidotopo Lor.

“Saya sangat kecewa dengan kinerja petugas terkait yang membiarkan bongkar muat yang dilakukan oleh perusahaan expedisi yang ada di sepanjang jalan Sidotopo Kidul dan Sidotopo Lor, padahal aktivitas tersebut sangat Membahayakan Penggunaan Jalan yang lain apalagi daerah tersebut daerah rawan kecelakaan lalulintas dan aktivitas bongkar muat tersebut dilakukan di badan jalan,” ucap Korlap Aliansi Pemuda Sidotopo Bersatu.

Kami berharap kepada seluruh petugas terkait untuk profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, karna apa yang dilakukan oleh perusahaan expedisi yang ada di sepanjang jalan Sidotopo Kidul dan Sidotopo Lor menyebabkan kemacetan dan sangat Membahayakan Penggunaan Jalan lain.

Kami juga berharap Lurah Sidotopo dan Camat Semampir untuk aktif memantau dan berani memberikan teguran keras kepada perusahaan expedisi yang melakukan bongkar muat di atas trotoar dan badan jalan, ujar Baihaki Akbar.

(BK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.