Pesepeda Angin Meninggal Di TKP Tertabrak Mobil Pick Up

Jombang, Padangbulan.co.id – Terjadi Laka lantas antara kendaraan mobil pick up dengan sepeda angin di Jalan Raya Desa Mojotengah Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, pada siang ini Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 13.30 WIB dan mengakibatkan satu korban meninggal dunia di TKP.

Pengemudi kendaraan mobil Pick Up tidak diketahui nopolnya dan tidak diketahui identitasnya menabrak pesepeda angin. Dheby Choyyul Choyyimah (11) pelajar dengan alamat Dusun/Desa Mojotengah RT 01/RW 02 Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang mengalami luka dan meninggal dunia di TKP.

 

Sebagai saksi mata kejadian, Toni Dwi Prasetyo (30) swasta, alamat Dusun/Desa Mojotengah RT 02/RW 02 Kecematan Bareng Kabupaten Jombang, dan Yunita (25) swasta asal Dusun/Desa Mojotengah RT 02/02 Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang.
” Saya melihat mobil pick up ini melaju dari utara keselatan dan tiba-tiba nabrak gadis yang bersepeda keluar dari gang mau menyeberang,” ujar Toni Dwi Prasetyo

AKP Rudi Purwanto, S.H., M.A.P. Kasat Lantas Polres Jombang membenarkan kejadian ini. “Kronologi singkatnya semula Kendaraan mobil Pick up tidak diketahui nopolnya melaju dari arah utara keselatan pada saat mengemudi kurang memperhatikan arus lalu lintas depan sehingga menabrak Pesepeda angin yang berjalan keluar dari gang hendak menyeberang kebarat, maka terjadilah laka lantas, ” kata AKP Rudi Purwanto, S.H., M.A.P.

 

” Kami telah melakukan olah TKP secara cermat, mengamankan barang bukti , memeriksa beberapa saksi mata disekitar TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

(BK/PBI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.