Bupati Jombang Hadiri Musrenbang Sumobito Susun RKPD Tahun 2023

Jombang, Padangbulan.co.id – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Jombang Tahun 2023 Kecamatan Sumobito di Aula Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, Senin Pagi (31/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Bpk. Agus Purnomo Sekda Jombang, Bpk H. Mas’ud Zuremi Ketua DPRD Kab. Jombang, Bapak Mustagfirin Camat Sumobito, Kapolsek Sumobito, Forkopimca Sumobito, BLUD Puskesmas Sumobito beserta Staff, Kepala KUA Kec. Sumobito, UPTD Kec. Sumobito, UPK PNPM Kec. Sumobito, Kades se-Kec. Sumobito, Undangan lembaga-lembaga Kec. Sumobito, dan tokoh masyarakat.

Mutagfirin Camat Sumobito
Menyampaikan semoga acara yg kita laksanakan bisa membawa manfaat bagi masyarakat kecamatan Sumobito, dan dengan kehadiran  dari Kabupaten Jombang ini bisa mengangkat aspirasi kita.

 

Terkait dengan Musrenbang Kecamatan sudah pernah kita laksanakan dan sudah tersepakati, “Harapan kita semoga semua bisa berjalan dengan lancar dan bisa terfasilitasi,” terang camat.

H. Mas’ud Zuremi Ketua DPRD Kabupaten Jombang dalam memberi sambutanya
Menyampaikan bahwa Musrenbang kecamatan Sumobito ini dilaksanakan sangat luar biasa, Prioritas di kecamatan Sumobito adalah pembangunan Terima jalan-jalan utama yang menghubungan kecamatan Sumobito dengan kecamatan lain seperti jalur Peterongan – Sumobito, Kesamben – Sumobito, Curah malang – Sumobito, Mojoagung – Sumobito dan seterusnya.

Acara di lanjutkan Penandatanganan Komitmen Kabupaten Jombang Open Defecation Free/Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBS) Akhir Tahun 2023 oleh Bupati Jombang, Ketua DPRD Jombang, Kepala Camat Sumobito, Kapolsek Sumobito dan Seluruh Jajaran.

Setelah penandatanganan tersebut, kemudian Hj. Mundjidah Wahab memberikan sambutan.

Bahwa namanya Musrenbang ini adalah musyawarah bersama yg membahas seluruh aspek pembangunan, prioritas Kabupaten Jombang adalah yg utama Kecamatan Sumobito yang terhubung dengan kecamatan lain yang membutuhkan dana yang sangat besar untuk membangun insfrasruktur jalan yang lebih baik yang bisa meningkatkan sektor ekonomi dan bisa meningkatkan PAD Kab. Jombang”. Ucap Bupati Jombang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.