Tim Patroli Polsek Kesamben Berikan Himbauan Adanya Virus Terbaru Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Jombang, Padangbulan.co.id -Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kesamben anggota patroli melaksanakan patroli antisipasi penyebaran wabah virus terbaru (omicron) , patroli ditujukan ke  warung Kopi maupun angkringan di wilayah hukum Polsek Kesamben. Senin malam (17/01/22)

Dalam kesempatan tersebut M. Dedi,Sh memberi himbauan kepada pemilik warung dan pengunjung agar selalu mengutamakan protokol kesehatan saat berhadapan langsung dengan pembeli, tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus terbaru (omicron) untuk mencegah penyebaran virus tersebut, perlu adanya disiplin dari warga masyarakat, selalu menjaga jarak dan memakai masker.

“Terkait pencegahan penyebaran virus corona dan virus terbaru diharapkan kepada pemilik warung atau pengunjung untuk menyediakan tempat cuci tangan yang di gunakan saat masuk maupun keluar ruangan, atau sediakan hand Sanitizer serta wajib memakai masker.” Tuturnya

Dedi berharap, “kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk berdisiplin mematuhi Prokes. Sekaligus menggugah kesadaran warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.”pungkas anggota polsek kesamben.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.