Miris !!!! Mayat Bayi Laki-laki Nyangkut Di Tepi Aliran Sungai Brantas

Jombang, Padangbulan.co.id -Ditemukan mayat bayi di tepi aliran sungai brantas Dusun Keboan Kidul Desa Keboan Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang, Jum’at (14/1/2022) sekitar pukul 10:30 WIB.

Syamsudin (41) Perangkat Desa Keboan melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngusikan dengan laporan nomer LP.B/01/I/2022/SPKT/POLSEK NGUSIKAN/POLRES JOMBANG/POLDA JATIM, 14/1/2022 atas dasar laporan dari Zainul Abidin alias Kobul (35) dan Subari (50) yang pada saat itu sedang mancing di bantaran tepi sungai brantas, mereka melihat seperti ada boneka mengambang.

Langkah sigap team Polsek Ngusikan langsung mendatangi TKP yaitu Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Samapta, KA SPK beserta anggota indentivikasi dari Polres Jombang, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Keboan.

AKP Hariyono, SH. Kapolsek Ngusikan membenarkan kejadian ini dan menjelaskan benar telah ditemukan mayat bayi jenis kelamin laki-laki, tinggi kurang lebih 45 cm dalam kondisi telanjang.

“Pada hari Jum’at (14/1/2022) kami menerima laporan dari Syamsudin, telah ditemukan mayat bayi jenis kelamin laki-laki mengambang di tepi bantaran sungai brantas,” ujar AKP Hariyono,SH.

“Kondisi mayat telanjang tidak memakai baju, tubuh membengkak, dan untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat bayi laki-laki tersebut kami kirim ke RSUD Jombang untuk dilaksakan visum bedah mayat untuk memastikan penyebab kematiannya,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.