Tanggapan Gus Sentot Tentang Peserta Akpol Dari Jombang

Jombang, Padangbulan.co.id- Ramai diperbincangkan di media sosial atas seorang calon Akpol (Akademi Kepolisian) di Kabupaten Jombang yang lolos seleksi.

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H. M. Syarif Hidayatullah, ST., MMT. Yang tak lain dengan sebutan nama Gus sentot saat ditemui Padangbulan.co.id.(08/01/22)sabtu sore.

 

Ia sangat senang mendengar Veni Nardianto salah satu putera Jombang anak dari seorang penjual tahu keliling yang lolos pendidikan akademi kepolisian (Akpol).

 

Hal ini juga menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat luas. Dalam menggapai cita-cita dan kesuksesan tidak melulu disokong oleh harta benda dan modal yang besar, tetapi usaha, dan doa yang akang mengabulkanya.

 

“ini bisa jadi contoh untuk masyarakat jombang, khususnya orang tua untuk membangkitkan semangat untuk mendidik anak tidak ada rasa minder, pesimis merasa kekurangan dengan kondisi ekonomi yang kurang bagus.

 

“iya ini penting motivasi generasi muda, artinya dengan keterbatasan orang tua tidak menghalangi anak muda untuk meraih cita-cita”. tutur gus sentot.

 

Ini harus ada atensi dari pemerintah kabupaten jombang karena bagaimana juga ini bisa jadi keberhasilan pemerintah kabupaten, “Dalam kondisi seperti ini pemerintah bisa mengakomodir segala kesulitan orang tua maupun anak yang ekonominya terbatas”. pungkas gus sentot.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.