Terserempet Kereta Api Mutiara Selatan Seorang Kakek Meninggal Di TKP

Jombang, Padangbulan.co.id- Sungguh mengenaskan malaikat maut menyapa seorang kakek dengan inisial D (72) asal Dsn. Pranggang RT 001 RW 006 Desa Brambang Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang tertabrak kereta api di persawahan tepatnya jalan kereta api Dsn. Pranggang Desa Brambang, kejadian dini hari Minggu, 02/1/2022 sekitar pukul 07:30 WIB.

Sudarto (45) Sekdes Brambang melaporkan kejadian kepada Polsek Diwek dengan nomer LP/B/01/I/2022/Spkt.Unit Reskrim/Polsek Diwek/Polres Jombang/Polda Jawa Timur pada 2/1. Kejadian ini dengan saksi mata Sugeng Santoso (53) dan Mahmud (44).

“Awalnya korban dari persawahan lalu berjalan menuju atau naik ke tanggul atau jalan kereta api kemudian korban tidak menyadari kereta api mutiara Selatan melintas dari arah barat ke timur dan akhirnya menyerempet korban hingga terpental ke arah selatan jalan kereta api dan meninggal dunia di tkp” ujar Sudarto

AKP Dwi Basuki Nugroho, S.H Kapolsek Diwek membenarkan kejadian ini setelah menerima laporan dan mendatangi TKP bersama anggota Polsek Diwek.

“Dari keterangan saksi sdr. Mahmud korban sudah usia tua dan sering lupa ingatan. Dan kami menerima laporan dari salah satu perangkat desa jika korban terserempet KA Mutiara Selatan nomer lambung 132 hingga terpental dan meninggal di TKP”ujar AKP Dwi Basuki Nugroho.

“Terhadap mayat korban dilakukan pemeriksaan di tkp oleh Unit Identifikasi Polres Jombang, Piket Reskrim Polsek Diwek dengan disaksikan Keluarga korban, Kepala desa beserta perangkat desa Brambang, dengan kejadian tersebut keluarga korban menerima sebagai musibah sebagaimana dlm SURAT PERNYATAAN yg diketahui Kepala Desa Brambang” pungkasnya (BK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.