Antusias Warga Dusun Balongrejo Desa Badas Menyambut Pergantian Tahun Baru 2022

Jombang, Padangbulan.co.id -Tahun 2021 sudah berganti menjadi 2022. Banyak harapan menyongsong di tahun ini terutama lepas dari ancaman Pandemi Covid-19 yang sudah mengurung seluruh masyarakat selama dua tahun terakhir.

Tak ada pesta kembang api, tak ada tiupan terompet seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski di beberapa lokasi masyarakat masih antusias meledakan kembang api, mercon maupun petasan. Tetap saja, pergantian tahun ini mirip seperti pergantian tahun baru 2021 lalu yang sepi dari keramaian.

 

Salah satu warga Dusun Balongrejo Desa Badas Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang ini menyebutnya sebagai momen berharga untuk bersama warga sekitar RT 03 RW 01 Dsn Balongrejo.
Pantauan Padangbulan.co.id. di lokasi, Jumat (31/12/2021)pukul 22.30 WIB.

Ali imron selaku Ketua RT setempat ini tampak menikmati setiap momen bersama warga sekitarnya di halaman rumah.
Terpantau para ibu asik membuat sayur-mayur, sementara anggota keluarga lelaki lainnya tengah sibuk mengasapi ikan segar yang dipanggang di atas pemanggang.
“Alhamdulillah, dengan merayakan momen pergantian tahun di rumah kan bisa kumpul-kumpul bareng keluarga kita semua. Dari pada keluar rumah, ketemu orang asing dan bawa virus ke rumah,” ucap dia saat diwawancarai Padangbulan.co.id di kediamannya.

Sementara itu, kawasan lain di desa Badas juga tak luput dari antusias warga menyambut malam tahun baru ini.
“Untuk merayakan pergantian tahun baru ini,sesuai permintaan warga setempat hanya ingin makan bersama dengan tujuan agar warga setempat semakin kompak”.Pungkas ketua RT 03 RW 01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.