Tim Korlantas Polri Datango POS PAM Jombang Memastikan Tahun Baru Berjalan Kondusif

Jombang, Padangbulan.co.id – Untuk memastikan kesiapan pengamanan Lalulintas di wilayah hukum Polres Jombang, Kasubdit Jemenopsprek Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Indra Jafar bersama Tim, didampingi Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, mendatangi Pos PAM Kota, Jalan KH. Wahid Hasyim (perempatan stasiun) pada Kamis (30/12/2021) sore.

Kedatangan Tim Korlantas Polri yang dipimpin Kombes Pol. Indra Jafar menyampaikan bahwa, kedatangannya ke Jombang untuk memastikan kesiapan pengamanan Lalulintas menjelang perayaan malam tahun baru 2022. Kami sudah mendatangi beberapa tempat dan beberapa lokasi di wilayah Jawa Timur.

“Alhamdulillah, secara umum aktivitas masyarakat masih cukup terkendali dan kondusif. Walaupun nampaknya ramai. Hari ini saya di wilayah hukum Polres Jombang diterima langsung oleh Kapolres Nurhidayat beserta jajaran dan juga ada beberapa instansi yang turut hadir saat ini. Ini menunjukkan kalau kesiapan dari Polres  beserta jajaran dalam mengantisipasi atau menyongsong malam tahun baru 2022 sudah siap mengamankan,” ujar Kombes Indra Jafar saat jumpa pers bersama awak media Jombang.

Lanjut, sesuai dengan kebijakan pemerintah, kami juga sudah mendirikan pos-pos pelayanan masyarakat dan juga beberapa pos-pos pengamanan yang bertujuan untuk mengamankan semua aktivitas masyarakat, khususnya saat natal kemarin dan kemudian menyongsong tutup tahun. Secara umum Alhamdulillah, terkendali. Ada beberapa titik-titik keramaian di wilayah-wilayah wisata secara umum semuanya masih terkendali. Tidak ada hal-hal yang menonjol, katanya.

“Kami berharap, menjelang tutup tahun nanti, kalau memang tidak ada kegiatan kegiatan yang mendesak, tidak usah keluar. Karena bagaimanapun juga, virus covid-19 ini masih mengancam kegiatan masyarakat kita, mengancam kita semuanya. Kita sudah monitor di Jakarta, ada beberapa yang sudah terpapar covid-19 jenis baru Omicron, ucap Indra.

Ini perlu kita antisipasi, jangan sampai kita semuanya menjadi korban dari varian baru tersebut. Mari kita bersatu untuk melawan dan juga mengantisipasinya. Paling tidak walaupun kegiatannya normal, tetapi kita harapkan tidak ada kegiatan yang sifatnya berkerumun dan menyebabkan berkumpulnya masyarakat, pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.