Kecelakaan Lalu Lintas Dijalan Peterongan-Sumobito,Pemotor Hingga Tak Sadarkan Diri

Jombang, Padangbulan.co.id -Insiden kecelakaan maut melibatkan mobil bak terbuka (pick-up) dengan sepeda motor. Terjadi di jalan Peterongan-Sumobito kab, Jombang. Jumat (31/12/21) siang sekitar 10.45 Wib, kerasnya benturan mengakibatkan pengendara motor terluka.

Polres jombang melalui polsek sumobito yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi lokasi kecelakaan .Tiba di lokasi kejadian kemudian memberikan pertolongan bersama warga dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Anggota kepolisian sumobito A.rokhim mengatakan kecelakaan melibatkan mobil suzuki carry bernopol S 9795 WA dengan sepeda motor suzuki shogun bernopol W 4656 SL.

Menurut A.rokhim, mobil dikemudikan oleh Hari Rantono (39) warga desa jombatan kesamben kabupaten jombang. Sedangkan pengendara motor yaitu Emi purwaningsih Warga dusun Modo desa Mlaras kecamatan Sumobito kabupaten Jombang.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor dan juga anaknya mengalami tidak sadarkan diri dan dibawah ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka-luka ringan”, kata A. Rokhim.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi ,kecelakaan berawal dari mobil dari arah timur ke barat yang terkena jalan berlubang sehingga setir mobil mengalami oleng hingga menabrak pengendara motor dari lawan arah.

Dirinya menambahkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut diserahkan penanganannya ke unit Satlantas Polres Jombang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.