Bersama Gus Sentot, ORJB Gelar Aksi Berbagi Sasar Kaum Marginal

Jombang, Padangbulan.co.id – Gus Sentot dan Komunitas Ojol Resto Jombang Berbagi (ORJB) melaksanakan kegiatan rutin Jum’at Berkah dengan membagikan makanan siap saji kepada tukang becak, tukang parkir, tukang klebet di perempatan dan pertigaan di wilayah Jombang tak lupa pula ke Panti Asuhan Muslimat Sambong Santren. Giat bakti sosial ini dilakukan pada Jum’at (24/12/2021) pagi.

Mohammad Syarif Hidayatullah sebagai penasehat Ojol Resto Jombang Berbagi (ORJB) rutin lakukan bakti sosial Jum’at berkah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillag hari ini kegiatan kami lakukan bersama ORJB, mengadakan bakti sosial, dimana kegiatan ini memang rutinitas kami laksanakan setiap hari Jum’at dengan membagikan makanan siap saji yang diberikan kepada teman teman tukang becak, tukang parkir, tukang klebet (pengatur arus lalu lintas di perempatan atau di pertigaan jalan), selain itu terkadang diselingi dengan mampir ke panti asuhan, “ucap Gus Sentot.

Anggota DPRD kabupaten Jombang dari Partai Demokrat ini menyampaikan selain berbagi, para ORJB juga mengadakan do’a bersama. “Semoga kegiatan ini bisa berlangsung rutin dan istiqomah dilakukan oleh teman-teman donatur yang sudah ada. Ini bukan sekadar komunitas yang ada, tapi harapan kita yang pertama bermanfaat untuk kita, selanjutnya agar kegiatan ini bisa berjalan sukses,” tandas Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang ini.

Menurut Gus Sentot yang juga sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Ojol Resto Jombang Berbagi setiap Jum’at akan terus berlanjut.

“Kegiatan bakti sosial ini Insha Allah dilakukan secara rutin oleh teman teman ORJB, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Sebagai penasehat ORJB saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu mensukseskan acara ini, dan kita berdoa semoga para dermawan diberikan rizki dan kesehatan yang barokah. Kedepan saya mohon do’a dari teman teman semua, semoga kegiatan ini bisa berlangsung yang kita laksanakan setelah sholat Jum’at, “ papar M syarif yang kerap dipanggil Gus Sentot.

Sementara, Maulana Ketua Komunitas Ojol Jombang menyampaikan terimaksihnya kepada smua pihak atas terlaksananya acara baksos ini.

“Tak lupa kami haturkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan semua, baik Ojol Resto Jombang Berbagi, Relawan Komunitas ojek online Jombang, Grab/Gojek, merchant Gofood/Grabfood & para Donatur lainnya. Semoga Ojol Resto Jombang Berbagi semakin jaya dan berkembang, bermanfaat untuk orang banyak, dan diberi keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, “ katanya memungkasi.

McD/ PBI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.