Peringati 1 Tahun BMI Jombang, Demokrat Gelar Latihan Atlet Catur PIonmas

Jombang, Padangbulan.co.id – M. Syarif Hidayatullah Ketua Partai Demokrat Kabupaten Jombang, yang kerab dipanggil Gus Sentot, mendampingi atlet catur klub Pionmas.

Pendampingan itu untuk memberi motivasi pribadi atlet agar memiliki mental juara.
Pendampingan itu dilakukan saat latihan bersama yang diselenggarakan oleh klub Catur Bintang Muda Indonesia Demokrat Kabupaten Jombang bekerjasama dengan Klub Catur PIONMAS milik Wahyudi WNP.

Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan 1 tahun BMI dihadiri Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia Demokrat Jawa Timur Syahroni dan Ketua DPC Partai Denokrat Kabupaten Jombang M Syarif Hidayatullah, secara langsung di sekretariat Partai Demokrat, Jl WR Supratman.
Selain Ketua DPD Bintang Muda Indonesia Demokrat Propinsi Jawa Timur beserta Pengurus, hadir pula ketua Drupadi perempuan Demokrat Indonesia yakni Dwi Ratna Widayanti.
Latihan olahraga catur kali ini tetap menggunakan prorokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan disiapkan Handsanitizer disetiap permainan catur, Minggu (12/12/2021) pagi.

Latihan olahraga catur menggunakan sistim Swiss manager dengan babak melihat jumlah peserta .

“Latihan olahraga catur ini biasanya bertempat dibawah lingkungan yang teduh, seperti di Keres-keres dan di area Pasar Legi. Sementara ini latihan Catur diadakan di Sekretariat DPC Bintang Muda Indonesia yang juga kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, terang Wahyudi dalam sambutanya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang yakni Mohammad Syarif Hidayatullah Gus Sentot mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh BMI Kabupaten Jombang. Dalam sambutannya menyampaikan, “kegiatan latihan Catur diminta bisa rutin seminggu sekali atau satu bulan 4 kali.

“Saya sangat mensuport dan mendukung kegiatan kegiatan sayap Partai Demokrat dalam menyapa masyarakat. Bersama masyarakat,” ucapnya.

Tambah Gus Sentot panggilan akrap Ketua DPC Partai Demokrat, “latihan catur kebiasaan baru akan diadakan rutin semingu sekali.

“Latihan Catur rutin terbuka untuk umum dan akan difasilitasi kopi dan makanan ringan. Siapapun masyarakat yang ingin latihan catur kebiasaan baru. Dan atau yang ingin menghabiskan waktu untuk melatih otak dengan cara berfikir latihan catur kita siapkan tempat dan suport kaos bagi warga yang sering ikut latihan olahraga catur, “pungkasnya.

(MCD/PBI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.