Banyak Lubang, Pelintas Jalan Raya Ceweng Diharapkan Waspada.

Jombang, Padangbulan.co.id -Berhati hatilah bagi  pengendara roda empat khususnya pengendara roda dua jika melewati jalan raya ceweng banyak aspal jalan berlubang lokasi dusun pengkol Rt 1/5 Desa Ceweng Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. (10/12)

Untuk pengguna jalan terutama pengendara motor diharap waspada jika melintas di jalan raya Ceweng ini ,apalagi saat melintas di malam hari waktu hujan lubangan tergenang air, penerangan jalan juga kurang.

Seorang warga setempat, Agus (40) tahun mengatakan, jalan berlubang di kawasan ini sudah cukup lama. Selama ini, katanya, memang belum ada perbaikan jalan, semisal penambalan atau perbaikan,lokasi dari arah bangjo ke timur  500 meter kanan jalan dekat jembatan, banyak korban terjatuh sekarang lubangan di tutup pakai karung sama warga setempat” ungkapnya.

Selama ini, tambah Agus, hanya warga sekitar yang peduli, berupaya menguruk lubangan pakai tanah dengan sak karung  tapi tak selang durasi tidak lama, jalan tersebut kembali berlubang , sangat berbahaya bagi pengendara motor. Apalagi saat malam hari ditambah hujan.

Dia juga menyebut tidak sedikit pengendara motor terjerembab lubang jalan di kawasan ini. Bahkan, ada pengendara sampai jatuh sampai pelek motornya bengkok lantaran ban depan masuk lubang dijalan tersrbut.

Sebagai warga sekitar, Ia berharap agar pemerintah dan dinas terkait mendengar keluhan masyarakat dan segera memperbaiki ruas jalan yang berlubang tersebut. Mengingat jalan ini adalah jalan alternatif yang menghubungkan  Kecamatan Jogoroto – Mojowarno.

“Ya semoga segera diperbaiki sama Pemerintah atau Dinas terkait agar jalur alternatif yang menghubungkan kecamatan Diwek dan Jogoroto bisa kembali bagus sehingga pengguna menjadi nyaman tanpa was was lagi, “harapnya memungkasi.

(Diks)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.