Sinergitas Kapolres Jombang Gelar silahturahim bersama wartawan Jombang.

JOMBANG,Padangbulan.co.id – Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat SH, SIK, MM gelar Silahturahim bersama wartawan  Kabupaten Jombang, dan Organisasi Pokja Polres Jombang, dihadiri oleh jajaran PJU polres serta jajaran humas polres bertempat di Graha Bhakti Bayangkara Mapolres Jombang. Kamis (9/12/2021) pagi.

Kapolres Jombang  AKBP Moh. Nurhidayat SH, SIK, MM dalam sambutannya, menjelaskan, Sinergitas polres Jombang dengan wartawan dan Pokja guna mewujudkan Jombang yang aman damai dan kondusif.

Selain itu lanjut Kapolres, “sinergisitas guna menjaga Jombang untuk Jatim  aman menuju Indonesia damai.

Insan pers merupakan mitra kepolisian yang harus terus bekerjasama untuk berbagai informasi yang positif.

Guna menjalin silaturahmi yang baik antara awak media dengan Kepolisian, Polres Jombang, menggelar pertemuan dengan para wartawan.

“intinya saya kulo nuwun dengan logat Jawa kental yang dulu menjabat sebagai Wakapolres Jombang kini kembali lagi ke Polres Jombang sebagai Kapolres Jombang, Wartawan merupakan mitra polisi. Jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,

Untuk itu, dirinya berharap, hubungan antara Polres Jombang dengan wartawan yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan serta ditingkatkan.

“Jadi ada simbiosis mutualis. Hubungan yang baik seperti ini harus terus dipupuk menjadi lebih baik,” tegas Kapolres.

Di sela-sela tanya jawab kasat lantas juga menyampaikan sedikit hal terkait tilang electronik “Kita punya 1 mobil incar tilang elektronik karna kabupaten Jombang rengking 2 laka sejawatimur oleh karna itu mobil incar tilang elektronik kami siagakan di lokasi rawan kecelakaan agar masyarakat lebih tertib dalam berkendara, “terang Kasatlantas AKP Rudi Purwanto.

(Diks/PBI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.