KDAW Desa Mayangan Kecamatan Jogoroto, H. Gunawan, Terpilih Secara Mutlak 

Jombang, Padangbulan.co.id – Panitia pemilihan KDAW (Kepala Desa Antar Waktu) Desa Mayangan Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang Jawa Timur, melaksanakan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu yang diselenggarakan di pendopo Kantor Desa, Rabu (08/12/2021) pagi.

Jalannya proses pemilihan KDAW Desa Mayangan lancar, damai, terbuka dan transparan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker untuk mencegah covid 19.

Adapun calon KDAW yang maju ada 3 kandidat, nomer urut 1.(satu) H. Gunawan, nomer urut 2 (dua) M. Taufiqur Rohman, M.HI, nomer urut 3 (tiga) M. Ahmadi, S.Ag, S.Pd. ketiga kandidat yang dinyatakan lolos seleksi dari panitia pemilihan.

Turut hadir dalam acara pemilihan KDAW Desa Mayangan, Ketua Dewan Komisi A beserta Anggotanya,Kapolsek Jogoroto beserta Jajarannya, Danramil beserta Jajarannya, Kades PJ. Mayangan, Ketua Panitia beserta anggotanya, Ketua BPD beserta anggotanya, Tokoh masyarakat, pemilih, Linmas dan warga Desa Mayangan.

Pada penghitungan suara dari 135 kartu suara hak pilih, semuanya sah tidak ada cacat satu kartupun, calon KDAW nomer urut 1 (satu) mendapatkan suara hak pilih 99, nomer urut 2 (dua) mendapatkan suara hak pilih 36 sedangkan nomer urut tiga tidak mendapatkan suara satupun.

Dari hasil pemilihan KDAW Desa Mayangan, H. Gunawan terpilih menjadi Kepala Desa Antar Waktu dan berkas serta surat pemilih ditanda tangani oleh Ketua Panitia beserta anggota, dan semua calon.

Disela sela kemenangan saat ditemui awak media, Gunawan menyampaikan ,” meskipun saya meraih suara terbanyak,kita tetap rendah hati dan menyapa semua masyarakat, disisi lain saya mengucapkan rasa syukur sedalam dalamnya, terima kasih pada panitia dan tim keamanan, mulai dari Linmas, masyarakat umum, dan TNI, Polri, mari bersatupadu membangun Desa,” Ucapnya.

(AGM/ PBI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.