Prihatin Korban  Gunung Semeru, Gus Sentod Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang Turun Jalan Galang Dana

Jombang, Padangbulan.co.id – Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Jombang bersama Komunitas ACD serta Pemuda Pancasila menggelar aksi galang dana untuk membantu korban bencana letusan Gunung Semeru. Minggu (5/12/21) pagi.

Mohammad Syarif Hidayatullah ketua DPC Partai Demokrat Jombang turun ke jalan menggalang dana musibah meletusnya gunung Semeru.

Gus Sentod panggilan akrab ketua DPC Partai Demokrat yang juga sebagai ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang juga menyampaikan, Kegiatan galang dana bagi korban bencana letusan Gunung Semeru merupakan kerjasama antara perwakilan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Jombang bersama Komunitas ACD.

“Kendati tidak bisa secara langsung menjenguk kondisi masyarakat yang terdampak, setidaknya menurutnya bisa mengumpulkan dana bantuan sosial maupun bahan pokok pangan terlebih dahulu, ucapnya kepada beberapa awak media.

“Aksi ini kami juga bersama beberapa komunitas lainnya di Jombang, yang Insha Allah dari hasil galang dana ini, nanti saya tambahkan untuk menyalurkan bantuan segera ke warga yang terdampak di Kabupaten Lumajang sana,” jelasnya.

Gus Sentot mengaku jika hanya bisa melakukan bantuan dengan hal yang sama dan berdoa agar warga yang terdampak segera diberikan kesembuhan dan kebutuhan yang cukup dari berbagai bantuan yang tersalurkan.

“Alhamdulillah pengendara jalan tadi, sangat mendukung dengan adanya aksi galang dana ini. Sudah cukup banyak pengendara jalan yang ikut berdonasi. Saya doakan semoga apa yang telah dilakukan, diberikan rezeki yang lebih.

“Untuk warga terdampak erupsi gunung Semeru, kami selalu doakan semoga segala kebutuhannya terus terpenuhi, dan selalu diberikan kesehatan dan segera sembuh buat warga yang terdampak dan mengalami luka-luka. Kami disini turut berduka,” tandas Syarif Hidayatullah yang juga ketua MPC PP Jombang memungkasi.
(PBI/ Diks)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.