Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Dan Konsolidasi Relawan Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Jombang.

Jombang, Padangbulan.co.id – Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Dan Konsolidasi Relawan Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Jombang,di Wonosalam Trait Center(WTC) (27/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Presiden GANN Bpk. Facrudin Sangaji Bima, ketua DPC Kab Jombang Rohmad Abidin,Asisten 1 Purwanto, Kepala Kesbangpol DRS, Anwar M.KP Forkopimcam Wonosalam, Anggota GANN se Kabupaten Jombang beserta undangaan luar kabupaten Jombang.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Bpk.Facrudin Sangaji Bima ( Ketua GANN Pusat ) yang telah hadir dari jakarta dalam acara ini, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada muspika kec. Wonosalam dan para perwakilan dari Masing-masing Kabupaten juga kecamatan yg telah hadir dalam acara ini.” Ucap ketua GANN.

Alhamdulilah GANN di kabupaten Jombang ini sudah berjalan 3 periode ini,dan alhamdulilah kita sudah menjalankan sosialisasi di beberapa titik mengenai penyuluhan tentang Narkoba.

Lembaga ini adalah lembaga Swadaya akan tetapi rekan rekan sangat bersemangat untuk menjadikan Jombang bersih dari Narkoba, kita berharap kedepan acara ini tidak hanya kegiatan seremonial karena kita akan mewujudkan generasi muda mudi yang bebas dari narkoba, perlu pelatihan dan pembekalan bagi anggota GANN yang mana nantinya terjun ke desa desa untuk melaksanakan penyuluhan kepada generasi muda mudi di Jombang ini.

Kita akan melaksakan pekerjaan mulia melakukan pendidikan dan penyadaran , dengan penyadaran nantinya dengan sendirinya muda mudi kita akan menjauhi akan bahayanya Narkoba.

Presiden GANN Bpk.Facrudin Sangaji Bima,
juga menyampaikan
“Tidak ad hebanya kita memberantas pemakek narkoba jika kita tidak saling sadar diri dari hati kita sendiri memberantar narkoba di wilayah wilayah khususnya di kabupaten Jombang”tegas fahruzi

Acara berlangsung kondusif tetap mematuhi protokol kesehatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.