Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundang – Undangan Di Bidang Cukai Tahap VII” Oleh  Perintahkan Kabupaten Jombang.

Jombang, Padangbulan.co.id – Kegiatan sosialisasi peraturan perundang undangan di bidang cukai bagian perekonomian sekretaris daerah kabupaten jombang, di wisata Kampung Djawi. Rabu (24/11/2021) pagi.

Hadiri dalam acara ini, Sumrambah (Wabup Jombang), Sunaryo kepala Bea Cukai Kediri, Rahmat Abidin  (Anggota DPRD komisi B Kab. Jombang), Forkopimcam dan kepala Desa se Kecamatan Wonosalam, Bareng, Mojowarno.

Dalam sambutanya, Wabup Jombang mengatakan, “Pembatasan peredaran  rokok ilegal atau palsu yang tidak ada lebel cukainya atau pajak, yaitu tidak ada cukai pada rokok yg diperjual belikan, pita cukai yang sudah diperjual belikan dipakai lagi pada rokok yang diedarkan.

Tujuan dan sasaran kegiatan Sosialisasi Cukai adalah mengurangi kebocoran cukai dari tembakau rokok  dan barang yang ditentukan oleh pemerintah tentang kebijakan baru dalam menindak lanjuti cukai atau pajak agar dpt dikendalikan kebocorannya,” ucap Sumrambah.

Sementara, Rahmad Abidin Komisi B DPRD Jombang menambahkan, “semua elemen di masyarakat diharapkan turut mensukseskan sosialisasi ini. “Babinsa dan Babinkamtibmas serta Perangkat Desa bisa bersama sama memberantas peredaran rokok dan barang ilegal tanpa cukai.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.