BWF, Infront PAN-ASIA dalam DAIHATSU Indonesia Masters 2021

Bali, Padangbulan.co.id – Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Infront Pan-Asia dan partner teknologi Hawk-Eye Innovations telah melakukan review terhadap keputusan game point pada pertandingan pembukaan semifinal ganda putra kemarin antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA) melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (MAS) di DAIHATSU Indonesia Masters 2021.

Semua pihak dapat mengkonfirmasi kesalahan dalam proses operasional yang dilakukan oleh Hawk-Eye Innovations selama pemutaran rekaman pelacakan yang mengakibatkan data yang salah ditampilkan.

Penjelasan Hawk-Eye Innovations: “Hawk-Eye mengakui bahwa keputusan yang diambil salah, dan mohon maaf untuk ini, terutama kepada Bpk. Gideon, Bpk. Sukamuljo, Bpk. Ong dan Bpk. Teo, serta BWF, atas hasil tersebut. dampak kesalahan pada pertandingan. Kepercayaan pada proses peresmian sangat penting, dan sesuatu yang kami perlakukan dengan sangat serius untuk semua teknologi Hawk-Eye. Kami bangga dengan hubungan jangka panjang kami dengan BWF dan sepenuhnya memahami pentingnya kepercayaan dan integritas dalam teknologi yang digunakan untuk peresmian. Meskipun insiden seperti ini sangat jarang terjadi, kami menangani setiap masalah dengan sangat serius dan akan melakukan peninjauan penuh untuk memastikan bahwa ini tidak dapat terjadi lagi.”

BWF, Infront Pan-Asia dan Hawk-Eye Innovations menyesali kejadian kemarin dan terus bekerja sama untuk memastikan pengiriman pelacakan Hawk-Eye yang akurat pada semua pertandingan di mana Hawk-Eye digunakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.