Melihat Tempat Sopir Vanessa Angel Di Tahan Di Rutan Polres Jombang

Jombang, Padangbulan.co.id – Tubagus Joddy (24) ditahan di Rutan Polres Jombang selama proses penyidikan. Sopir Vanessa Angel itu ditempatkan di sel berukuran 7×8 meter bersama 11 tahanan kasus lain.
Joddy ditempatkan di Rutan Polres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim sejak Kamis (11/11) sekitar pukul 22.00 WIB. Ia dijebloskan ke balik jeruji besi setelah dinyatakan sehat dan bebas Covid-19.

Kasat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Jombang Ipda Niswan mengatakan Joddy ditempatkan di blok 2 rutan. Ruangan 7×8 meter persegi itu berkapasitas 17 orang.

“Joddy bersama 11 tahanan lain, ada tahanan kasus narkoba dan pidana umum lainnya,” kata Niswan kepada media, Jumat (12/11/2021).

Ia menjelaskan, tempat Joddy ditahan selama ini dijaga secara ketat oleh petugas. Penjagaan dan pengawasan tahanan juga menggunakan kamera CCTV. Selama di Rutan Polres Jombang, Joddy akan diperlakukan sama dengan tahanan lainnya.

“Kalau waktunya ibadah harus ibadah, makan tiga kali sehari, serta siraman rohani dan olahraga pagi,” terang Niswan.

Penyidik Satlantas Polres Jombang menetapkan Joddy sebagai tersangka kasus kecelakaan Vanessa Angel pada Rabu (10/11). Sopir sekaligus fotografer Vanessa itu disangka dengan pasal 310 ayat (4) dan atau pasal 311 ayat (5) UU RI nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Artis Vanesza Adzania alias Vanessa Angel (27) dan suaminya Febri Andriansyah alias Bibi (31) tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jomo pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi menabrak barier di sisi kiri jalan.

Mobil sport warna putih itu dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor. Vanessa Angel dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya bersama putranya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuh Gala, Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat.

Gala selamat dengan luka di mata kiri dan lecet di dahi kanan. Joddy hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Sedangkan Siska menderita luka pada tangan, serta dua jari dan dua giginya patah.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.