The Medium, Film Horor Dengan Atmosfer Yang Berbeda Sukses Besar Di Indonesia

Jombang, Padangbulan.co.id – The Medium, Film horor asal Thailand sudah disaksikan lebih dari 520 ribu penonton di Indonesia menurut sumber resmi CBI Pictures. Pengumuman ini menguatkan film tersebut sebagai film Thailand terlaris di Indonesia.

“#TheMedium sudah menggila sampai 520.000++ Sobat Bayan di Indonesia,” tulis CBI Pictures selalu distributor film tersebut dalam unggahan di media sosial pada Selasa (9/11).

The Medium sebelumnya dinobatkan sebagai film Thailand terlaris di Indonesia kala film ini mendulang 165 ribu penonton pada 2 November lalu.

Terima kasih #SobatBayan. The Medium jadi No. 1 di hati kalian. Film Thailand No. 1 sepanjang masa di Indonesia. Terima kasih buat #SobatBayan,” cuit CBI Pictures, Senin (1/11).

Selain itu, The Medium juga menjadi salah satu film yang laris di box office Thailand. Pada Rabu (3/11), GDH 559 mengumumkan film itu telah mengumpulkan lebih dari 51,34 juta baht dari enam hari penayangan atau Rp. 22,169,551,297.11

Selain itu, The Medium juga resmi ditunjuk menjadi perwakilan Thailand ke ajang Academy Awards ke-94 atau Piala Oscar 2022.

Menurut candra salah satu penonton The Medium. Ia merasakan atmosfer berbeda saat menonton The Medium. Karena film tersebut menceritakan kelompok atau Tim dokumenter yang meneliti Dukun di Thailand.

Yang membuat film ini special adalah penempatan sudut pandang penonton yang diposisikan pada camera tim dokumenter. Sehingga film tersebut berkesan seperti rekaman asli dan seakan penonton ditarik kedalam situasi film secara langsung.

“Film ini berbeda dan menurut saya merupakan hal yang fresh. Saya terkejut juga saat menonton karena di film horor ini, seorang kameramanya pun ikut meninggal karena diserang pemain yang kesurupan” Pungkas Candra.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.