Lezatnya Mie Ayam Ceker Tunggal Roso Di Sumobito

Jombang, Padangbulan.co.id- Pecinta makanan mie wajib coba gurihnya mie ayam ceker di kedai sederhana milik bpk kasno Jl. Sumobito – Mojokerto RT. 1 RW. 2, Talon Lor, Talun Kidul, Kec. Sumobito, Kabupaten Jombang.

Sebab kuliner buatan kasno ini berbeda dengan mie ayam biasa. Dengan porsi jumbo, harga mie ayam ini cukup terjangkau yakni Rp 6000 per porsinya. Tentunya Anda tidak akan rugi jika mencobanya.

Mie ayam ini dilihat dari luar hanya tampak sederhana. Sehingga ada jam buka namun jam tutup warung mie ayam ini tidak tentu.

Seperti yang diungkapkan Ella , salah seorang pembeli mie ayam ini. Ella mengaku sudah sejak lama menjadi pelanggan setia mie ayam ini karena selain rasa, porsi yang tak biasa menjadi pemikatnya.

“Gak hanya mienya yang banyak, tapi juga ayam yang melimpah jadi tertarik karena harganya murah, rasanya juga enak,” tutur Ella pada Padangbulan.co.id sabtu (07/11/2021).

Ciri khas mie ayam dengan porsi yang jumbo tersebut ternyata sudah menjadi hal paten dalam memanjakan lidah setiap penikmat mie yang diraciknya.
mie ayam tersebut dilengkapi dengan ceker(kaki ayam) dan juga tersedia minuman-minuman yang relatif murah.

“Jualan mie ayam seingat saya sejak tahun 2000, sebelumnya sempat dulu masih jualan bakso juga dengan harga Rp 3500.Dari dulu memang porsinya segitu,” jelas kasno.

Ditemani istrinya, Kasno membuka kedai mie ayam miliknya setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB atau sampai persediaan dalam sehari untuk jualan sudah habis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.