Polres Jombang Merajut Kemitraan Bersama Insan Media Pertahankan Situasi Kondusif Dan Aman

Jombang, Padangbulan.co.id – Untuk tetap menjaga Jombang aman dan kondusif di massa apapun Kapolres Jombang AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K.melalui Wakapolres Jombang Kompol. Ari Trestiawan, S.H. S.I.K. M.H, meningkatkan jalinan keakraban guna untuk membangun kemitraan dengan media menuju Jombang yang aman dan kondusif, dikemas dengan acara bincang santai, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Jum’at (29/10/21) 15.00 WIB

Dalam kegiatan bertajuk ” Silaturahmi Kapolres Jombang Dengan Wartawan / Jurnalis Di Kabupaten Jombang Dalam Rangka Membangun Kemitraan Dengan Media Menuju Jombang Yang Aman Dan Kondusif ” kali ini berlangsung di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang.

Wakapolres meminta maaf karena Bapak Kapolres tidak bisa hadir dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, di sebabkan menghadiri panggilan tugas kedinasan , dari Kapolda Jawa Timur.

Disisi lain disampaikan Wakapolres bahwa Lebih kurang dua tahun kita di larang berkerumun karena adanya pandemi Covid19, sehingga terkadang ada keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung. Alhamdulillah sekarang kita bisa berkumpul seperti ini, tetapi kita juga harus tetap menta’ati protokol kesehatan yang sudah ada.”

Masih menurut Arie, Bersama awak media dan elemen yang lain kita selama lebih kurang dua tahun ini bahu membahu mencegah penyebaran Covid 19, tentunya peran rekan-rekan media yang ambil bagian dalam memberikan informasi pada masyarakat luas mulai dari bahaya virus covid 19, Vaksinasi, dan sosialisasi protokol kesehatan. “Ucapnya memungkasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.