Apes. Pria Asal Jombang Di Chat Kaum LGBT dan Dipaksa Bertemu untuk “Kenalan”

Jombang, Padangbulan.co.id – Negeri kita saat ini dikejutkan dengan maraknya fenomena LGBT. Kita semua sudah tidak asing lagi mendengar kata LGBT yang merupakan singkatan dari Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Fenomena LGBT sudah semakin meningkat, bahkan sudah berani untuk mengekspresikan diri di hadapan publik. LGBT sudah banyak kita temui di media sosial, lingkungan sekitar, dan sebagainya. Fenomena ini merupakan perilaku menyimpang dan dapat mengancam angka kelahiran manusia, sehingga  adanya penolakan LGBT yang didasari dengan pertentangan dengan nilai-nilai pancasila, seperti bertentangan dengan nilai keTuhanan, nilai kemanusiaan, nilai persatuan, nilai kerakyatan, dan nilai keadilan.

Dalam beberapa kasus, kaum LGBT bahkan melakukan DM (Direct Messege) dengan orang normal lain secara acak. Mereka biasanya melakukanya di media sosial facebook messenger. Seperti yang dialami pria berinisial CD seorang wartawan media lokal Padangbulan Jombang pada Senin (01/11/2021) pukul 02.00 pagi.

Pada saat itu, CD sedang mengerjakan beberapa berkas dan membenahi beberapa tulisan. pada pukul 2 dini hari, smartphone miliknya berbunyi dan muncul notifikasi pesan dari messenger. Ia mulanya tidak terlalu memperdulikan karena Ia tidak mengenal pengirim pesan tersebut.

Akhirnya, dia mencoba membalas pesan tersebut karena merasa ada hal penting yang akan dibicarakan lewat chat. Mulanya Ia memperkenalkan diri sebagai pria yang berinisial YP, selanjutnya hanya chat tentang perkenalan biasa. Ternyata YP berasal dari Peterongan Jombang.

Hal aneh terjadi setelah beberapa saat saling berbalas pesan. YP dalam chat tersebut bertanya tentang posisi favorit. CD menyadari hal ini dan meminta penjelasan. Kemudian YP meminta foto alat kelamin pada  CD dengan menyebutnya sebagai “Sosis”. Bahkan YP mengirimkan video Porno Gay seraya bertanya “Pean suka ginian a?”.

Semakin menyadari hal ini jadi tambah tidak jelas, CD menyoba untuk menghindar dan menolak ajakan YP. Bahkan dalam chat selanjutnya, Y terus meminta foto alat kelamin kepada CD dan bahkan mengaku kalau Ia adalah kaum Gay.

CD yang semakin tidak nyaman dengan percakapan ini memutuskan untuk menyudahi dengan salam. Tanpa pikir panjang, CD langsung memblokir akun Facebook YP.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.