Apa Benar Yooshi Coin Akan Menjadi The Next Shiba Inu Di Crypto? Cek Alasanya Berikut ini.

Jombang, Padangbulan.co.id – Melihat tren saat ini dimana bermunculannya berbagai jenis koin kripto menjadi salah satu peluang di era milenial untuk mendapatkan pendapatan tambahan.

Bitcoin atau lebih sering disebut sebagai BTC merupakan koin kripto pertama yang ketika dirilis pertama kali sekitar 10 tahun lalu tidak dianggap berharga.

Akan tetapi siapa yang akan mengira setelah satu dasawarsa berlalu, BTC mulai diakui sebagai salah satu alat pembayaran yang sah dimana dulunya hanya bernilai $1 per BTC, sekarang sudah mencapai $60 ribu per BTC.

Pergerakan BTC di era milenial turut diikuti oleh beberapa koin kripto besar lainnya, antara lain: Etherium (ETH), Binance (BNB), Tether (USDT), Ripple (XRP), SOL (Solana), dan lain sebagainya.

Ternyata selain beberapa jenis koin kripto yang disebutkan diatas, masih banyak koin-koin kecil yang sedang diproses untuk rilis dimana harga jual awalnya sangat murah, koin-koin ini diistilahkan sebagai koin micin.

Diantara koin-koin micin yang diluncurkan, salah satu diantaranya cukup menjadi pusat perhatian adalah Shiba Inu. Blogger Borneo sendiri termasuk salah seorang yang selama ini mengamati pergerakan harga koin kripto dengan kode SHIB ini.

Mungkin karena pada saat itu, sekitar setahun lalu Blogger Borneo tidak terlalu fokus dengan dunia cryptocurrencies ini maka pengamatan hanyalah sebatas pengamatan. Tidak sampai punya pemikiran untuk memilikinya.

Dan setelah kurang lebih setahun berlalu, ternyata sekarang harga koin kripto SHIB telah mengalami kenaikan yang cukup tinggi sehingga bagi yang telah membeli dan menyimpannya di harga sangat murah, maka sekarang harganya sudah berubah berkali-kali lipat.

Berikut ini merupakan grafik pergerakan harga koin SHIB dalam sebulan terakhir terakhir:

Nah, berdasarkan pengalaman dari Bitcoin (BTC) dan Shiba Inu (SHIB) tentu saja admin mulai melakukan hunting koin-koin micin apa saja yang untuk saat ini memiliki potensi The Next Shiba Inu.

Share link artikel berjudul “Siapa The Next Shiba?” di grup whatsapp khusus Crypto Community membuat admin merasa penasaran dan langsung membuka websitenya.

Di tulisan tersebut sang penulis menjelaskan mengenai salah satu jenis koin kripto “Yooshi Coin” akan menjadi The Next Shiba Inu. Berikut ini merupakan kutipan dari artikel tersebut, silahkan dibaca dan dipelajari.

Yang merasa sudah telat untuk Buy SHIB, bisa Anda sisihkan dana untuk beli YooShi Coin karena koin kripto ini merupakan salah satu rekomendasi untuk dibeli karena memiliki POTENSI naik tinggi.

Bicara mengenai rekomendasi tentulah bukan satu hal yang mudah ketika kita menjelaskannya tanpa dasar yang kuat, disini penulis www.signalcrypto.net memberikan beberapa alasan.

Alasan pertama adalah Yooshi Coin menjadikan mantan CEO Samsung Games, Chikyu Bae menjadi CEO Yooshi Labs. Tentu saja langkah ini cukup memperlihatkan bahwa perusahaan Yooshi Coin bukanlah kaleng-kaleng.

Alasan kedua adalah Yooshi Labs telah meluncurkan 2 (dua) gamepad terbarunya. Yooshi Labs sendiri merupakan sebuah inkubator game independen dari metaverse Yooshi.

Pengembang game blockchain yang berkolaborasi dengan Yooshi Labs dilengkapi dengan sumber daya yang akan memudahkan untuk mencapai tujuan pengembangan aplikasi permainan mereka.

Alasan ketiga adalah Yooshi Coin belum masuk dalam market Big Exchanger, sang penulis memperkirakan koin kripto ini akan masuk ke Binance sebelum akhir tahun.

Tentu saja ketika Yooshi Coin masuk dalam listing Binance maka harganya akan langsung menyesuaikan seiring pergerakan transaksi trading yang dilakukan setiap harinya.

Untuk dapat membeli Yooshi Coin kawan-kawan bisa terlebih dulu menuju laman https://www.hotbit.io/exchange?symbol=YOOSHI_USDT untuk melihat info lengkap dan grafik pergerakan harganya dalam satu periode.

Leave a Reply

Your email address will not be published.