Coin Shiba Inu Tembus Hingga 43%, Salah Satu Holder Profit Hingga 30 Juta Rupiah

Jombang, Padangbulan.co.id – Mata uang kripto yang terinspirasi dari anjing yang bernama Shiba Inu, atau SHIB, mencapai level tertinggi sepanjang masa $0,00006720 pada 23.00 wib terpantau dari Indodax volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 465.597.164.078,0051.

Meskipun harganya masih di bawah satu sen, token Shiba Inu menarik banyak perhatian. SHIB sekarang berada di peringkat 11 di antara mata uang kripto teratas berdasarkan nilai pasar, menurut CoinMarketCap.

Harga Shiba Inu hari ini meningkat dan menjadi salah satu angin segar bagi investor yang memiliki coin berlogo kepala anjing ini.

Melalui CoinMarketCap dan Indodax harga Shiba Inu coin dalam rupiah bisa dicek secara update, karena mereka memperbarui harga secara real time.

Candra seorang pemuda asal Jombang yang mulanya menginvestasikan uangnya ke coin ini sejak Mei 2021. Ia juga menjelaskan bahwa malam sebelumnya 26 oktober, aset yang dimilikinya masih berjumlah Rp. 190.000 namun naik hingga Rp. 300.000 pada malam ini.

“Kemarin aset saya mencapai 190 ribu rupiah, lalu sejak siang tadi, coin ini mulai naik lagi sedikit demi sedikit. saya putuskan untuk all in ke Shiba Inu (Coin SHIB). dan alhamdulillah sekarang udah mencapai 300 ribu”, ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa orang-orang yang memegang uang crypto shiba inu disebut Shiba Army. dam komunitas ini aktif di media sosial untuk memberikan informasi-informasi baru tentang Shiba Inu.

Ia juga bercerita kalau ada salah satu temanya yang menginvestasikan uangnya sebesar 10 juta ke coin ini. dan sekarang sudah menghasilkan lebih dari 30 juta rupiah.

“ada salah satu kenalan di medsos yang sudah all in ke Shib sebesar sepuluh juta rupiah, lalu saat saya hubungi, ia mengaku sudah mendapatkan profit hingga tiga puluh juta sekarang.” pungkas Candra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.