Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Di Pondok Pesantren Denanyar Jombang

Jombang, Padangbulan.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta karo-karo, S,I,K, S.H, M.H meninjau langsung pelaksanaan dari vaksinnasi di gerai vaksin Polres Jombang yang berada di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang.

Pantauan di lokasi dalam kunjungannya Irjen Pol Nico didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta jajaran (Forkopimda) Kabupaten Jombang. Dalam kesempatan tersebut kedatangan rombongan Kapolda Jatim disambut oleh segenap Pengasuh dan Pengurus Ponpes Mambaul Ma’arif.

Kapolda Jatim juga menyerahkan bantuan secara langsung kepada anak-anak yatim akibat Covid-19 serta kepada Ponpes Mambaul Ma’arif.Rabu,(06/10/21)
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta Dalam keterangan persnya, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang turut dalam proses vaksinasi yang ada di gerai vaksin tersebut. “Kepada para anggota TNI dan Polri serta relawan yang bertugas saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan vaksinasi yang terselenggara saat jni,”Ujarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Mambaul Ma’arif, Kapolda menyebutkan ada 2.000 dosis vaksin yang disiapkan untuk para santri. “Ini adalah wujud sinergj yang baik antara pemerintah daerah, TNI Polri serta Pondok pesantren guna menwujudkan Herd Immunity di Jawa Timur,”Imbuhnya
Menurut Irjen Pol Nico, dengan tercapainya Herd Immunity dan sinergi yang baik tersebut, Provinsi Jawa Timur menjadi satu-satunya Propinsi yang berhasil menjadi level 1 di Indonesia.

“Berkat kerjasama sehingga dapat tercapainya Hal terebut, dan Jangan Lengah,”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.