Majelis Diba’ ADIDAS, Gus Zulfan Berharap Kegiatan Seperti Ini Dilakukan Lebih Sering

Jombang, Padangbulan.co.id – Rutinan pembacaan Maulid Diba’ yang di selenggarakan oleh Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ranting Badas.
Kegiatan rutinan ini dibawah komando Ketua PAC IPNU Iqbal Mohamad Athoillah yang bekerja sama dengan Pimpinan Ranting (PR) dan Majelis sholawat ADIDAS(Aliansi Dibaan Badas). Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Masjid AL-Hikmah Balongrejo,Sumobito,Jombang. minggu (03/10/21) Malam.
Dalam sambutanya athoillah menyampaikan berterima kasih kepada IPNU-IPPNU Ranting Badas yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Ia juga menegaskan, tujuan menyelenggarakan rutinan pembacaan maulid diba’ adalah untuk meningkatkan cinta kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW.
“Dengan kegiatan ini diharapkan IPNU-IPPNU semakin kompak dan menambah kecintaannya kepada Nabi Muhammad,” ucapnya.
“Kegiatan ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan IPNU-IPPNU ranting badas yang digelar setiap satu pekan sekali dan dilaksanakan pada minggu malam”. Tuturnya.
Turut hadir ketua ta’mir masjid sekaligus pengasuh pondok pesantren AL-HIKMAH Muhammad Zulfan biasa yang disebut dengan Gus Zulfan mengatakan “sangatlah senang dengan adanya rutinan majlis sholawat ADIDAS” ucap gus Zulfan.
Dalam ceramahnya, gus Zulfan berpesan untuk senantiasa mencintai kanjeng Nabi melalui Sholawat. Karena banyak sekali manfaat yang kita terima sehingga menjadikan tenang di hati kita.
“Sebagaimana dalam sholawat nabi menyebutkan jika kita melakukan 1 kebaikan maka Allah akan membalas 10 kebaikan kepada kita serta Apapun yang ada di dunia ini berangkat dari ketiadaan menjadi ada maka yang mengadakan itu pasti wujud. Tuturnya.
Gus Zulfan juga menyarankan kalua kegiatan seperti Majelis ADIDAS ini bisa lebih sering lagi. Karena semakin hari akan semakin banyak orang-orang yang dapat menata hati menuju jalan yang di ridhooi oleh Allah SWT.
“Saya harap semoga kedepanya bisa istiqomah, Barokah, Manfaat bagi kehidupan kita semua untuk menjadikan kita selalu dalam lindunganya”. Pungkas Gus Zulfan

Leave a Reply

Your email address will not be published.