Lulusan Terbaik Strata 1 dan Strata 2 Universitras Kadiri

Kediri, Padangbulan.co.id – Universitas Kadiri melaksanakan acara Yudisium secara virtual dan protokol kesehatan Covid-19 ketat yang menjadi salah satu prosesi sekaligus indikator mahasiswa yang telah menyelesaikan studi Sarjana maupun Magister Hukum di lingkungan Fakultas Hukum.

Pelaksanaan Yudisium Fakultas Hukum Universitas Kadiri yang dilaksanakan secara virtual pada Sabtu (02/10/2021), merupakan sebuah proses akademik penilaian akhir dan penetapan serta kelulusan bagi 300 mahasiswa yang bergelar Magister (S2) ilmu hukum pada Fakultas Hukum Universitas Kadiri.

Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Kadiri, Ir. Djoko Rahardjo, MP yang turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Yayasan Sudanco Supriyadi, Dr. Ir H. I Gusti Gede Heru Marwanto, MM, Seluruh Dekan di lingkungan Universitas Kadiri, Seluruh Pimpinan Unit di lingkungan Universitas Kadiri, Kepala Biro Universitas Kadiri

Dekan Fakultas Hukum, Hery Lilik Sudarmanto, S.H, M.Hum, Wakil Dekan 1 Satriyani Cahyo Widayati, S.H, MH, Wakil Dekan 2 Harry Murty, SH, M.Hum, Kepala Program Studi Hukum Strata Satu (S1), Bapak Gentur Cahyo Setiono, SH, MH, Kepala Program Studi Hukum Strata Dua (S2), Bapak Dr. Prijo Santoso, SH, M.Hum serta Dosen Fakultas Hukum dan peserta Yudisium Fakultas Hukum.

Lebih lanjut dikatakan Rektor bahwa, meskipun hanya dapat dilakukan secara virtual karena masih pandemi covid-19, bukan menjadi penghalang untuk menyesaikan studi mahasiswa. Yudisium diselenggarakan sebagai bentuk kepastian kepada mahasiswa untuk mendapatkan ijazah dan pemberian gelar sebagai seorang Sarjana Magister Hukum. Untuk itu Fakultas Hukum selalu terus berinovasi agar dapat memenuhi kepentingan mahasiswa, lanjutnya.

“Tak lupa kami mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Berkat rahmat yang Maha Kuasa kita semua dapat berkumpul dalam kondisi tak kurang suatu apapun. Kami juga sampaikan rasa terima kasih kepada para dosen atas bimbingan, ilmu dan jasa yang telah berikan kepada mahasiswa. Juga kepada karyawan yang senantiasa membantu baik dalam bidang akademik, proses registrasi, dan administrasi. Semoga ilmu yang telah kami terima selama ini bisa kami aplikasikan dan sebarkan sehingga bisa berguna bagi sesama.” Ucap Rektor.

Pada acara Yudisium terbaik 1 dengan IPK 3,69 atas nama Intan W (Kediri), terbaik 2 Mochamad Mukid (Jombang) dengan IPK 3,67, terbaik ke-3, atas nama Zaini (Ponorogo) IPK 3,62. Ini menjadi salah satu prosesi sekaligus indikator bahwa rekan rekan mahasiswa telah menyelesaikan studi Sarjana maupun Magister Hukum di lingkungan Fakultas Hukum yang kita banggakan.

“Tentunya ini bukanlah akhir dari perjuangan kami, tetapi merupakan awal perjuangan kami menggapai apa yang kami cita-citakan. Oleh karena itu, kami mohon doa restu kepada seluruh Pimpinan, Dosen dan Karyawan Fakultas Hukum Universitas Kadiri agar selanjutnya kami bisa menjadi pribadi yang bertaqwa, sukses dengan setiap pilihan yang kami ambil, serta dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan, agama, nusa dan bangsa.

Selanjutnya kami berkomitmen menjaga nama baik almamater khususnya Fakultas Hukum Universitas Kadiri, kapanpun dan dimanapun kami berada, apabila kami telah sukses kami akan menjalin hubungan baik dengan Fakultas Hukum dan akan membuka peluang-peluang kerja bagi adik-adik kami mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Kadiri.

“Semoga kami dapat mengembangkan dan menerapkan ilmu-ilmu di bidang Hukum yang selama ini kami peroleh, baik di lingkungan kerja maupun masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Terakhir, kami turut berdoa bagi seluruh civitas akademik Universitas Kadiri agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan dan kekuatan untuk meningkatkan pelayanan, kinerja dan mutu pendidikan sehingga kedepan menjadi lebih baik dan lebih maju, tutup Rektor Universitas Kadiri.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.