Atlet Jombang Cabor Downhill Targetkan Juara 3 Di Bandung

Jombang, Padangbulan.co.id – Si kembar Putra Ganda Arrozaq dan Putra Ganda Alfattah kembali akan turun kejuaraan. Kali ini diajang  Teras Caf 1st Series, di Bandung Jawa Barat 2-3 Oktober. ’’Kita berharap mereka bisa meraih minimal juara tiga,’’ kata Arif Handoko, pembalap senior yang akan mendampingi keduanya, kemarin.

 Putra Ganda Arrozaq dan Putra Ganda Alfattah sudah menjalani persiapan maksimal. Dua pekan terakhir keduanya berlatih setiap hari, pagi sore.

Target masuk tiga besar khususnya diberikan kepada Arrozaq. Dua pekan terakhir ia mengalami kemajuan yang cukup signifikan.

”Latihan minggu-minggu terakhir hasilnya sangat bagus, mudah-mudahan saja nanti bisa juara,” ungkapnya.

Agar selama perlombaan lancar, pihaknya lebih matang menyiapkan sepeda. Karena saat di Batu (19/9), sepeda Alfattah sempat putus rantai.

”Saat di Batu persiapan agak lalai,’’ ucapnya. Untuk besok dia tak ingin terulang hal yang sama. ’’Persiapan kita matangkan betul agar dapat hasil terbaik,” jelasnya.

Si kembar yang terdaftar sebagai siswa MAN 1 Jombang ini memiliki segudang prestasi. Alfattah sempat juara satu pada kejuaraan downhill Probolinggo 2020. Pada event yang sama, Rozaq mendapatkan juara dua.

Keduanya masuk 10 besar di kejuaraan downhill Banyuwangi. Arrozaq pernah meraih juara dua pada kejuaraan di Jepara 2020. Pada event yang sama, Alfattah menduduki juara empat.

Pada kejuaraan downhill di Batu 2020, Arrozaq mendapatkan juara dua. Kejuaraan MTB Bandung 2021, Arrozaq meraih juara dua. Minggu (12/9), Arrozaq kembali juara dua pada kejuaraan MTB Downhill di Batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.