AKP. Moch Mukid Mewakili Polres Jombang Bagikan Bansos Untuk Pelaku Seni Tradisional Di Jombang

Jombang, Padangbulan.co.id – Polres Jombang kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kasatresnarkoba mewakili Kapolres Jombang beserta LBH dan Advokat Jombang membagikan 150 paket sembako dan masker kepada para Pelaku Seni tradisional di wilayah Kabupaten Jombang, pada Kamis (12/8/2021).

“Para pelaku Seni Tradisional, merupakan masyarakat yang terdampak secara ekonomi dengan adanya penerapan PPKM Level 4 di masa pandemi Covid-19 ini. Untuk itu Polres Jombang hadir membantu dalam rangka meringankan beban masyarakat diseluruh wilayah hukum Polres Jombang dengan membagikan Bansos berupa paket sembako, vitamin dan hand sanitizer”, utur AKP Moch. Mukid S.H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan didepan Kebon Rojo Jombang pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Polres Jombang berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM ini.

“Selain menyalurkan bantuan sosial 150 paket sembako dan masker. Kami menghimbau agar masyarakat segera melakukan Vaksinasi dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19, pinta Mukid SH.

“Kami dan pemerintah mohon do’a kepada masyarakat semoga pandemi Covid -19 segera diangkat oleh Alloh sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa secara normal,” ungkap AKP Mukid SH.

H. Syaifuddin, SH. MH dari LBH (Lembaga Bantuan Hukum) juga menuturkan bahwa bantuan ini diberikan mengingat sepinya acara-acara seni yang diakibatkan pandemi Covid-19. Oleh karena itu bantuan ini diharapkan bisa sedikit membantu.

Disisi lain, Wawan (pelaku Seni tradisional) dan Istri mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada AKP. Moch Mukid sebagai wakil dari Polres Jombang, LBH dan Advokat. Wawan berharap pandemi ini bisa segera berakhir dan bisa melakukan aktivitas seni seperti semula.

“Saya bersyukur sekali atas bantuan tersebut, bantuan ini sangat berarti bagi kami, kami ucapkan terimakasih banyak kepada Polres Jombang dan pihak terkait”. Pungkas Wawan.

Bk/McD

Leave a Reply

Your email address will not be published.