AKP Moch Mukid dan Jajaran melakukan Anjangsana Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

Jombang, Padangbulan.co.id – Polres Jombang beserta jajaran melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi mengunjungi sejumlah anggota yang sakit dan para purna Polri. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke 75 pada 1 Juli 2021 di Jombang.

Anjangsana dipimpin langsung Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho dan Wakapolres Kompol Ari Trestiawan dengan dibagi beberapa tim ikut beserta rombongan sejumlah Kabag, Kasat dan Kapolsek.

“Anjangsana untuk membangun dan memperat tali siluturahmi antar-anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para purna Polri,” kata Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho.

Selain itu, kata Agung, juga turut serta mengajak masyarakat agar tetap berkontribusi dan bahu-membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini agar tetap mematuhi prokes,” ujarnya.

Disisi lain, Kasatresnarkoba AKP Moch Mukid melakukan anjangsana dan silaturahmi ke rumah anggota Polri yang mengalami sakit.

Yaitu Aiptu khoirul yang rumahnya di Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben dan Aiptu Antonius Surya di Desa Tapen Kecamatan Ngusikan, Jombang.

AKP Moch Mukid bersama rombongannya memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang tali asih. Rombongan memberi dukungan agar tetap semangat menjalani cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan ini sebagai wujud perhatian terhadap anggota yang sedang sakit. Harapannya bisa memberikan motivasi sehingga bisa cepat diberikan kesembuhan,” kata Mukid.

Tak lupa, Mukid mendoakan anggota Polri yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan sehingga dapat bertugas seperti sedia kala menjadi Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Menjalin silaturahmi antar sesama itu penting dan sangat dianjurkan. Di era pandemi ini, juga disampaikan agar selalu menjaga kesehatan,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan anggota keluarga Aiptu Khorul karena telah peduli dan memperhatikan dengan menjenguk keluarganya yang sedang sakit.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Jombang karena selalu peduli kepada anggota yang sakit. Semoga di HUT Bhayangkara yang ke-75 ini Polri semakin meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dan semoga instansi Polri semakin jaya,” ujar putri dari Aiptu Khoirul.

(McD/MDA/PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.