Bupati Jombang dan Wabub Bagikan Bakti Sosial Kepada Ratusan Pemulung Dan Pasukan Kuning

Jombang, Padangbulan.co.id – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Jombang kembali melanjutkan membagikan paket sembako bantuan sosial (bansos) sebanyak 454 paket kepada petugas Kebersihan/Pasukan Kuning, Pemulung, Santri Jogo Kali, petugas Taman Ke Hati yang menerima beras 5 kg dan uang Rp. 50.000,- di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jombang. Rabu (28/4/2021).

Kemudian Bupati Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Asisten Administrasi, Kepala Dinsos Hari Purnomo, Asisten juga Ketua DWP Dinas Perhubungan melanjutkan menyerahkan 222 paket bansos sembako berupa 5 kg beras dan uang Rp. 50.000 untuk kepada juru Parkir yang berseragam oranye di aula Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang menyampaikan terima kasih juga apresiasi kepada petugas kebersihan yang telah banyak membantu menjaga Kebersihan Kabupaten Jombang. Dengan adanya Bansos Sembako yang diserahkan diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan pokoknya.

“Pemberian ini, tentu nilainya tidaklah besar, namun saya harap dapat diterima dengan rasa syukur, mudah mudahan bermanfaat, dan barokah. Setidaknya dapat mengurangi beban pengeluaran Bapak Ibu sekalian,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati Jombang juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada juru parkir. Untuk itu agar didalam melaksanakan tugasnya sehari – hari para Juru Parkir tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan demi menjaga kesehatannya. Dengan tetap rajin pakai masker, cuci tangan, dan menghindari kerumunan baik di jalan maupun di rumah.

“Pemberian  sembako ini, tentu nilainya tidaklah besar, namun saya berharap dapat diterima dengan rasa syukur, semoga bermanfaat, dan barokah. Setidaknya dapat mengurangi beban pengeluaran Bapak Ibu sekalian dibulan Ramadhan ini,” pungkasnya.

(McD/MDA/PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.