BNI Pusat Surabaya Bekerjasama Dengan Bupati Merealisasikan UMKM E-Warung

Jombang, Padangbulan.co.id – Kepala Kantor BNI 46 wilayah Surabaya, Gunawan Putra, melakukan silaturahmi dengan Bupati Jombang Mundjidah Wahab di Pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang, Rabu (17/3/2021) pagi.

Hadir mendampingi pimpinan wilayah, wakil pimpinan BNI, kepala BNI Cabang 46 Jombang dan Bidang Pemasaran Cabang Jombang.

Dalam silaturahmi itu Bupati Jombang Mundjidah Wahab didampingi Sekdakab Jombang Akhmad Jazuli, Inspektur Eka Suprasetya dan Kepala BPKAD Nasrullah.

Pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi sekaligus perkenalan Gunawan Putra sebagai pimpinan Bank BNI 46 Surabaya yang baru.

Bupati Jombang, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kerjasama dan support jajaran pimpinan BNI dalam rangka mendukung program pembangunan KUR bagi UMKM, E_warung termasuk program lainnya yang bisa dikembangkan di Kabupaten Jombang.

Mundjidah Wahab juga menyampaikan bahwa E_warung untuk menyimpan daging ayam para agen sangat membutuhkan adanya freezer.

Bupati berharap, BNI 46 untuk terus berinovasi dan dan membantu memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama guna meningkatkan ekonomi, baik dalam hal pendanaan juga fasilitas keterampilan maupun sarana prasarananya, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor wilayah Bank BNI 46 Surabaya mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin semakin memberikan manfaat dan kebaikan bagi kedua pihak, baik pemerintah Kabupaten Jombang maupun pihak Bank BNI.

“Kami berharap jalinan kerjasama ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Jombang, kami juga siap mensupport dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Jombang”, harap Gunawan Putra.

(BK/McD/PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.