Polres Jombang Jalin Silaturahmi dengan Awak Media.

Jombang, Padangbulan.co.id – Berbagai macam organisasi Media yang ada di Kabupaten Jombang, Rabu (03/03/21) pagi tadi berkumpul di sebuah rumah makan yang ada di wilayah Jombang, untuk menghadiri undangan Polres Jombang. 

PMKWJI, MPM, PWI dan IJTI adalah organisasi Media yang menghadiri undangan Polres Jombang. Sementara itu dari Polres di Wakili oleh Kasat Humas AKP. Hariono dan Kasat Narkoba  AKP. Moch Mukid. Dalam hal ini Kasat Humas Polres Jombang menyampaikan ke awak Media dan mengapresiasi kinerja rekan-rekan wartawan yang ada di kabupaten Jombang dalam hal pemberitaan. 

Kasat Resnarkoba AKP. Moch Mukid (tengah Baju Putih ) didampingi Kabag Humas Polres Jombang (tengah baju merah) berfoto bersama dengan rekan PERS Di RM Palem (03/03/2021). (Padangbulan.co.id)

Sementara itu Kasat Narkoba dalam sambutan mewakili Kapolres Jombang mengatakan, kita semua harus saling bersinergis untuk mewujudkan situasi yang kondusif baik dalam pemberitaan maupun dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Kabupaten Jombang. Untuk itu di perlukan saling bekerja sama antara awak media dan Kepolisian, khususnya Polres dan Jajaran. Dalam hal ini Kasat Narkoba polres Jombang sangat berterima kasih kepada Awak media yang telah bekerjasama dengan baik. 

Dalam pesannya yang di sampaikan oleh Kasat Narkoba ,Kapolres Jombang menyampaikan permohonan maaf, tidak bisa hadir dalam acara silahturahmi ini karena dalam waktu yang sama ada acara rapat dengan Forkopimda, di Gedung Bung Tomo  yang tidak bisa di wakilkan.

Setelah sambutan tersebut, beberapa rekan pers juga memberikan beberapa saran kepada Polres Jombang terutama dalam pemerataan rilisan berita. Kasumbag Humas Polres Jombang juga menerima saran tersebut dengan senang hati dan berjanji segera memperbaiki manajemen humas. 

Dalam kegiatan tersebut, pihak Polres Jombang juga mempersilahkan rekan-rekan Pers untuk mengungkapkan keluh kesah mereka kepada kepolisian Polres Jombang. Hal ini bertujuan untuk membangun hubungan baik dan saling memahami antara media Pers dan Kepolisian Polres Jombang.

(PBI/ Mcd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.