Kapolres Jombang Resmikan Gedung Satuan Reserse Narkoba Baru

Jombang. Padangbulan.co.id – Satuan kepolisian Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Jombang, patut berbangga. Pasalnya beberapa waktu lalu tim penyelidik berhasil mengungkap kasus narkoba di Jombang dengan nilai milyaran dan sekarang Resnarkoba telah disediakan fasilitas kantor baru yang telah diresmikan Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K. Selasa, (23/02/2021) pagi.

Peresmian gedung dilakukan secara sederhana yakni dengan pemotongan tumpeng, pemotongan pita serta pelepasan balon udara yang berisi kupon berhadiah dikarenakan masa pandemi Covid-19.

Potongam tumpeng pertama dilakukan oleh Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho dan diserahkan kepada Kasatnarkoba Polres Jombang, AKP M. Mukid. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita.Lalu diakhiri dengan pelepasan balon.

Sesi pelepasan balon oleh Kasat Resnarkoba AKP Moch Mukid SH dan Kapolres Jombang AKBP Setyo Nugroho. (Istimewa)

Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, kantor baru Resnarkoba tersebut merupakan sarana dan prasarana penunjang satuan narkoba yang selama ini kurang representatif di gedung sebelumnya. Ia berharap, dengan adanya kantor baru, kinerja Satnarkoba bisa meningkat jauh lebih baik.

“Dengan adanya kantor baru ini, saya berharap dapat meningkatkan kinerja yang jauh lebih baik dalam mendukung tugas dan fungsi satuan narkoba, untuk meminimalisir peredaran dan pengguna narkoba di wilayah hukum Polres Jombang,” Pungkas Kapolres AKBP Setyo Nugroho.

(BK/McD/PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.