Warung Agung Barokah Mojokerto, Kuliner Nikmat Murah Meriah

Jombang,  Padangbulan.co.id – Pandemi virus Corona (Covid-19) telah memukul berbagai sektor ekonomi, termasuk sektor kuliner yang ikut tergerus meskipun beberapa diantaranya masih mampu bertahan. Para pelaku Usaha  Mikro Kecil Menengah (UMKM) terus melakukan inovasi serta efisiensi untuk dapat bertahan.

Namun dampak pandemi tidak selalu berdampak buruk di sektor ekonomi. Agung Barokah (36) salah satu pelaku kuliner mengaku di masa pandemi ini dirinya justru dapat semakin berkembang.

pengunjung warung agung barokah

Agung pemilik “Warung Agung Barokah, yang beralamat di Jl. Raya Meri no 462 Kota Mojokerto Jawa Timur, mulai membuka usaha kuliner sejak awal Maret 2020 bersamaan musim Covid mewabah di Mojokerto juga seluruh Daerah di Indonesia.

Khas Warung Agung Barokah adalah “harga ekonomis kuwalitas restoran, menu makan mulai dari nasi / mi goreng, gurame bakar, aneka olahan seafood juga menu andalan lainya, selain itu para penyaji dan juru masak yang sudah ahli dibidangnya.

Agung pemilik warung

Menurut Agung (36) tahun, pemilik Warung, “pengunjung disini orang jauh jauh jadi bukan orang sini saja, Alhamdulillah bahkan ada beberapa artis yang menjadi pelanggannya, “ucapnya sambil menunjuk foto Ahmad Dani yang terpampang di warungnya.

Masih Agung, “tiap hari buka mas, mulai pukul 10.00 hingga 24.00 Wib., baik meja maupun lesehan kita atur sesuai prokes untuk kenyamanan pengunjung, “imbuhnya.

Eris Halimah (30) tahun,  Seorang  pembeli asal blitar mengatakan, sengaja beberapa kali datang ke warung tersebut karena hanya di tempat itu ia menemui sajian menu kuliner yang lengkap dengan harga murah.

“Sering kesini, di tempat lain gak ada sajian menu yang menurut saya komplit dalam satu tempat, sebab keluarga besarnya penyuka aneka masakan, selain itu harganya murah rasanya pas di lidah sesuai moto warungnya “harga ekonomis kuwalitas restoran”, tuturnya memungkasi.

(Agm/PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.