Nathalie Holscher Naik Pitam Gara-gara Kematian Eks Istri Sule Dijadikan Iklan

Jakarta, Padangbulan.co.id – Resmi menjadi istri komedian Sule, bukan berarti Nathalie Holscher tidak naik pitam mendengar nama mendiang Lina Jubaedah dipermainkan. Terlebih, hal ini malah dijadikan konten.

Kemarahan Nathalie memuncak saat sebuah iklan produk makanan memberitakan dan menuliskan bahwa ‘Lina meninggal karena gerd (asam lambung): Gerd pemicu kematian. Mitos atau Fakta’

Apa-apaan ini ya? Tolong orang yang sudah enggak ada jangan dibikin berita hoax! Tidak sembarangan naikin berita,” tulis wanita 28 tahun ini.

Tak hanya membeberkan amarah nya, Nathalie juga memberikan nasihat kepada akun yang menjual produk makanan diet itu.

Dipikir dulu keluarga yang ditinggalkan. Jangan memanfaatkan dagangan kamu,” imbuh nya sambil sematkan akun produk @yellowfitkitchen..

Setelah mendapatkan teguran, diketahui pemilik akun tersebut langsung mengirim pesan kepada ibu sambung dari Rizky Febian ini.

Tak hanya melalui feed, Nathalie juga mengunggahnya di laman Insta Stories.

Produk tersebut pun langsung mengirim pesan Instagram kepada ibu sambung Rizky Febian ini.

“Dengan ini kami mau minta tolong kepada bunda Nathalie agar postingan di Instagram di take down. Mengingat kami juga sudah merevisi cover dari konten kami. Dengan adanya ini, kami jadikan pembelajaran. Kami mohon pengertiannya, sekali lagi kami mohon maaf,” tulis isi pesan tersebut.

“Seharusnya memberikan contoh ilustrasi ilmiah, bukan dari artikel. Belum tentu keluarga yang ditinggalkan fine-fine saja,” balas Nathalie sambil menghapus unggahan kemarahannya.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 karena sakit.

__YOV/DTK

Leave a Reply

Your email address will not be published.