Peduli Bencana Banjir, DPC PDI-P Jombang Serahkan Bantuan Langsung

Jombang. Padangbulan.co.id
Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan kabupaten Jombang kepada korban terdampak banjir di Desa Kademangan kecamatan Mojoagung pada Rabu (3/2/2021) siang. Memberikan bantuan yang di serahkan secara langsung kepada korban banjir.

Bantuan korban banjir tersebut diserahkan oleh pengurus DPC PDI-P dalam hal ini diwakili oleh Pahala Bella Binnanda selaku Wakil Ketua DPC PDI-P yang didampingi oleh saudara Soleh dan Anhar.

Pengiriman Bantuan Oleh PDI-P ke Korban banjir Di Kecamatan Mojoagung

Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kader partai PDI-P kabupaten Jombang kepada warga desa Kademangan kecamatan Mojoagung, akibat terdampak banjir. Adapun bantuan berupa 30 dos mie instan, 30 pack air mineral dan 11 dos biskuit untuk Balita.

“Kami mewakili Hj Sadarestu Wati selaku Ketua DPC PDI-P kabupaten Jombang, Kami memberikan bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi minimal bisa membantu atau meringankan beban warga Kademangan akibat banjir. Mbak Estu berpesan supaya masyarakat yang menjadi korban banjir sabar menghadapi bencana banjir ini,” demikian jelas Mas Bela sebutan akrabnya.

Disamping itu masalah banjir di desa Kademangan ini terjadi setiap tahun pada musim penghujan, masyarakat berharap mendapat perhatian khusus dari pemerintah dan ada sebuah solusi agar tahun depan tidak terjadi seperti ini, masyarakat tidak mengalami kebanjiran lagi, setidaknya bisa di minimalisir.

Kepala Desa Kademangan menyampaikan terima kasih kepada Pengurus PDI-P Jombang, karena telah peduli memberikan bantuan.

“Kami mewakili masyarakat desa kedemangan mengucapkan terimakasih, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban , akibat banjir yang dialami oleh warga kami,” pungkas Hendro.

(BK, McD, PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.