103 Orang Pelanggar Prokes Dikenakan Sanksi Teguran lisan Saat Dilakukan Giat Operasi Yustisi

Jombang, Padangbulan.co.id – Untuk menekan penyebaran virus Covid, Kepolisian Resort Jombang akan meningkatkan intensitas Operasi Yustisi di beberapa titik, dengan rata-rata dua – tiga tiga kali dalam sehari.

“Akan tetapi kita tidak bisa melakukan sendiri, kita akan mengajak Pemerintah Daerah serta TNI untuk bersama-sama menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jombang,” ujar AKP M.Mukid SH Pawas Polres Jombang, Sabtu (30/1/2021).

Selain meningkatkan intensitas Operasi Yustisi, M. Mukid menambahkan, saat ini pihaknya mengingatkan kembali program Kampung Tangguh Semeru, Pasar Tangguh Semeru dan Jatim Bangkit.

Disebutkan oleh Pawas Polres yang Juga Kasat Resnarkoba Polres Jombang, Operasi Yustisi untuk me-refresh kembali program-program penurunan angka Covid-19, dengan melakukan himbauan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, “imbuhnya.

Giat yang dimulai sekira pukul 20.00 – 22.00 Wib. Meliputi beberapa tempat diantaranya Lapas kls II B Jl. Wahid Kasyim dilanjutkan Caffe Gerbong Pandan Wangi terakhir area makam Gusdur Cukir Diwek sebelum kembali ke Mapolres Jombang.

“Adapun hasil dalam giat patroli, 103 orang pelanggar prokes mendapat teguran secara lisan, “ucapnya memungkasi.

(Thoek /PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.