Korban Kritis Diakibatkan Kecelakaan Beruntun Di Jalan Raya Catakgayam Mojowarno

Jombang, Padangbulan.co.id – Kecelakaan beruntun hingga mengakibatkan kemacetan terjadi di jalan raya Desa Catakgayam Kecamatan Mojowarno pada pukul 12.15 Wib (18/01/2021) Senin siang.

Kecelakaan antara motor Megapro bernopol S 3549 XB dengan Pick-up bernopol W 8258 YA dengan Truk tronton bernopol H 1746 AF lalu motor Vario dengan nopol S 2040 OA mengakibatkan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 2.000.000 dengan 3 korban luka, 2 laki-laki dan satu perempuan.

Data yang sudah dihimpun petugas, korban kecelakaan laki-laki pengendara Megapro bernama Zakaria (20) dan Ony Andy (18)

Keduanya warga dusun Ngepung Desa Selorejo Kecamatan Mojowarno, sementara pengendara Vario bernama Riska Herlin (19)  warga Wonoayu Mojoagung. Ketiganya saat ini dirawat di RSK Mojowarno.

Sementara itu, Muji (43) dan Suprayitno (50) masing masing sopir pick up beralamat Sidoarjo dan sopir truk tronton warga kecamatan Mragen Kabupaten Demak, keduanya tidak mengalami luka-luka. 

Menurut saksi TJP (35) Warga Mojowarno menyatakan, awalnya sepeda motor honda Megapro dengan nopol S3549XB berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, diduga karena kurang memperhatikan kendaraan didepanya sehingga naas menabrak mobil pick up bernopol W8258YA yang berjalan searah di depannya.

Seketika, “Tambah saksi, sepeda motor Megapro tergelincir ke depan menabrak Truk tronton Box Nopol H1746AF yang melaju dari arah berlawanan, alhasil truk tersebut mengerem tiba-tiba dan nahas motor vario bernopol S2049XB yang melaju dibelakang truk tidak sempat menginjak rem dan menabrak bagian belakang truk.

Selanjutnya pihak kepolisian melakukan tindakan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pengaturan lalin untuk mengurangi kemacetan akibat kecelakaan. 

(BK/McD/PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.